Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OceanGate Masih Iklankan Wisata Kapal Selam Titanic, Bayar Rp3,7 Miliar dan Berenanglah ke Dasar Atlantik

OceanGate masih mengiklankan wisata kapal selam Titanic mereka meski lima orang yang hilang belum ditemukan.
Kapal selam wisata Titanic
Kapal selam wisata Titanic

Bisnis.com, SOLO - Lima orang milader yang hilang akibat kapal selam wisata Titanic belum ditemukan. Akan tetapi, OceaGate masih membuka iklan layanan ekspedisi mereka.

Hal ini bisa dilihat dari situs resmi OceanGate yang belum menurunkan iklan ekspedisi yang rencananya akan dilakukan pada tahun 2024 mendatang.

Dalam situs resminya, masih bisa dilihat bahwa ekspedisi tahun 2023 terdaftar sebagai "sedang berlangsung", sedangkan ekspedisi 2024 untuk Juni tahun depan masih ada di situs web.

Dua misi, satu dari 12 Juni hingga 20 Juni, dan misi lainnya yang dimulai pada 21 Juni dan berakhir pada 29 Juni, juga masih diiklankan.

Buat kamu yang ingin merasakan pengalaman menyelam ke dasar Atlantik Utara di kedalaman lebih dari 12.000 kaki, kamu bisa membayar setidaknya Rp3,7 miliar.

"Ikuti jejak Jacques Cousteau dan jadilah penjelajah bawah air dimulai dengan menyelam ke bangkai kapal RMS Titanic. Ini adalah kesempatan Anda untuk keluar dari kehidupan sehari-hari dan menemukan sesuatu yang benar-benar luar biasa," bunyi keterangan di Situs OceanGate seperti dilansir dari Daily Star.

Belum ada konfirmasi mengapa OecanGate masih mengiklankan ekpedisi laut dalam mereka di situs resmi. Tapi sebagai informasi, ekspidisi OecanGate ini masih termasuk baru.

Kapal selam yang hilang pada 18 Juni 2023 lalu di dekat reruntuhan Titanic baru melakukan perjalanan ketiganya sejak perusahaan OceanGate Expeditions mulai menawarkannya pada tahun 2021. 

OceanGate telah mempromosikan penyelaman ketiga selama berbulan-bulan di situs webnya dan di postingan Facebook, menawarkan kesempatan untuk "mengikuti jejak Jacques Cousteau dan menjadi penjelajah bawah air"  dengan harga Rp3,7 miliar per orang.

Situs web OceanGate memaparkan berbagai detail ekspedisi tahun ini, termasuk usia minimum 18 tahun.

Harga tersebut sudah termasuk pelatihan, perlengkapan, dan makanan di kapal tetapi tidak termasuk tiket pesawat, hotel sebelum keberangkatan, atau asuransi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper