Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka Sudi Silalahi di Bekasi

Sejumlah tokoh menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya, Sudi Silalahi Mensesneg di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 26 Oktober 2021  |  11:21 WIB
Karangan bunga yang dikirimkan dari sejumlah tokoh nampak berjajar di depan rumah duka mantan Mensesneg Sudi Silalahi di kawasan Jatiwarna, Bekasi, Selasa, 26 Oktober 2021 - JIBI/BISNIS - Jaffry Prabu Prakoso
Karangan bunga yang dikirimkan dari sejumlah tokoh nampak berjajar di depan rumah duka mantan Mensesneg Sudi Silalahi di kawasan Jatiwarna, Bekasi, Selasa, 26 Oktober 2021 - JIBI/BISNIS - Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi meninggal dunia pada Senin (25/10) pukul 23.23 di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta karena sakit.

Saat ini jenazah Sudi Silalahi tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Jatiwarna, Bekasi. Sejumlah tokoh telah menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Mensesneg di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Berdasarkan pantauan Bisnis di lapangan, nampak karangan bunga ucapan duka cita berjajar di depan rumah duka.

Karangan bunga dikirimkan sejumlah tokoh seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Sebelumnya, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa Sudi Silalahi akan Dimakamkan di TMP Kalibata Siang ini.

“Rencana pemakaman hari Selasa, 26 Oktober 2021, jam 13.00 WIB Berangkat dari Rumah duka ke TMPNU Kalibata, Jaksel,” kata Herzaky saat dikonfirmasi, Selasa (26/10/2021).

Partai Demokrat, kata Herzaky, menyampaikan rasa berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Sudi Silalahi.

Dia meminta untuk mendoakan almarhum agar diampunkan dosa-dosanya, diterima seluruh amal ibadahnya, dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran,” jelasnya.

Herzaky menuturkan bahwa purnawirawan dengan pangkat terakhir letnan jenderal ini memiliki banyak tanda jasa.

Semuanya adalah Bintang Mahaputra Adi Pradana, Bintang yudha Dharma Pratama, Bintang Yudha Dharma Nararya, Bintang Kartika Eka paksi Pratama, Bintang Kartika Eka Paksi Nararya, SL penegak, SL Dwidya Sista, dan SL Kesetiaan 8, 16 dan 24 Thn.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby sudi silalahi mensesneg
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top