Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CPNS 2018, Tes SKB di BKN Digelar 5-10 Desember

Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Badan Kepegawaian Negara (BKN) tahun 2018 mengumumkan nama-nama peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 06 Desember 2018  |  09:50 WIB
Suasana pelaksanaan SKD CAT pada penerimaan CPNS 2017 - ist
Suasana pelaksanaan SKD CAT pada penerimaan CPNS 2017 - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Badan Kepegawaian Negara (BKN) tahun 2018 mengumumkan nama-nama peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Berdasarkan pengumuman yang diunggah di laman www.bkn.go.id , SKB akan dilaksanakan mulai 5 Desember hingga 10 Desember 2018, dengan lokasi pelaksanaan tes di 14 tempat/Kantor BKN Pusat dan Regional se-Indonesia.

Adapun rangkaian tes SKB terdiri dari sesi Wawancara dan seleksi kompetensi teknis jabatan dan psikometeri dengan menggunakan CAT (Computer Assisted Test).

Pada peserta tes SKB ini, diwajibkan membawa Daftar Riwayat Hidup (DRH) yang telah diisi dan menyerahkannya pada saat pelaksanaan sesi wawancara.

Bagi Peserta yang tidak dapat menunjukkan KTP/Surat Keterangan Perekaman E-KTP, peserta dapat menunjukkan kartu identitas lain seperti Surat Izin Mengemudi dan/ atau Paspor.

Untuk rincian nama=nama peserta tes SKB, berikut tata tertib dan lokasi/waktu pelaksanaan tes SKB, silakan klik tautan berikut ini:

http://www.bkn.go.id/wp-content/uploads/2018/12/PENGUMUMAN-CPNS-2018-JADWAL-TEMPAT-PELAKSANAAN-SKB.pdf

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tes cpns cpns
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top