Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Putusan MK, Anies Baswedan Temui Petinggi PKS Hari Ini

Calon Presiden Anies Baswedan bakal menemui para petinggi PKS di Kantor DPP PKS di Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Selasa 23 April 2024.
Calon presiden dan wakil presiden urut 1  Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) menyapa wartawan sebelum sidang putusan perselisihan hasil Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (22/4/2024). Bisnis/Fanny Kusumawardhani
Calon presiden dan wakil presiden urut 1 Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) menyapa wartawan sebelum sidang putusan perselisihan hasil Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (22/4/2024). Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA -- Calon Presiden Anies Baswedan bakal menemui para petinggi PKS di Kantor DPP PKS di Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Selasa 23 April 2024.

Anies juga menjelaskan agenda pertemuan dirinya dengan PKS tersebut adalah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan bahwa tugas sudah dijalankan dengan maksimal.

Menurut Anies, pesan tersebut juga sudah disampaikan kepada PKB dan Partai Nasdem sebagai partai pengusung, hanya tinggal PKS yang rencananya dilakukan pada hari Selasa 23 April 2024.

"Mampir ke Pak Surya Paloh, Ketua Umum NasDem sudah, lalu ke PKB sudah dan besok rencananya ke PKS," tutur Anies di Jakarta, Senin (22/4).

Anies juga mengatakan bahwa dirinya dan Muhaimin Iskandar sudah berusaha untuk maksimal dalam Pemilu 2024 kemarin dan menuntaskan proses Pemilu 2024 hingga ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Saya akan menyampaikan kepada partai-partai pengusung atas amanat yang telah diembankan, amanahnya sudah dijalankan, proses sudah sampai di ujung jadi kemudian silaturahmi menyampaikan bahwa tugas sudah dijalankan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper