Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesan Anies ke Surya Paloh: Amanah Sudah Diemban, Proses Sudah di Ujung

Anies baru saja bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (22/4/2024). Ini yang dibahas
Pesan Anies ke Surya Paloh: Amanah Sudah Diemban, Proses Sudah di Ujung. Calon presiden dan wakil presiden urut 1  Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) menyapa wartawan sebelum sidang putusan perselisihan hasil Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (22/4/2024). Bisnis/Fanny Kusumawardhani
Pesan Anies ke Surya Paloh: Amanah Sudah Diemban, Proses Sudah di Ujung. Calon presiden dan wakil presiden urut 1 Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) menyapa wartawan sebelum sidang putusan perselisihan hasil Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (22/4/2024). Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA - Anies Baswedan diagendakan menyambangi markas beberapa partai politik pendukung usai Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan atas sengketa hasil Pilpres 2024.

Saat ini, Anies baru saja bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (22/4/2024). Usai bertemu Paloh, capres nomor urut 01 ini diagendakan mengunjungi markas PKB.

Anies mengatakan tidak ada yang spesial dari pertemuannya dengan PKB dan Partai Nasdem pada hari ini karena hanya merupakan silaturahmi. Untuk pertemuan dengan elite PKS, sambungnya, akan dilakukan besok Selasa (23/4/2024).

"Jadi dengan putusan MK tadi, saya lanjut silaturahmi dengan partai pengusung dan bertemu Pak Surya Paloh, kemudian nanti langsung ke PKB," tutur Anies di Tower NasDem Jakarta, Senin (22/4).

Dalam pertemuannya dengan Surya Paloh, Anies hanya membahas amanat yang diberikan Nasdem kepadanya dan Muhaimin Iskandar sudah dijalankan hingga tuntas.

"Saya menyampaikan kepada partai-partai pengusung atas amanat yang telah diembankan. Amanahnya sudah dijalankan, proses sudah sampai di ujung jadi kemudian silaturahmi menyampaikan bahwa tugas sudah dijalankan," katanya.

Sayangnya, Anies tidak menyampaikan lebih terperinci mengenai respons Surya Paloh atas putusan MK yang dibacakan hari ini.

"Nanti kalau semuanya sudah selesai baru saya ceritakan ya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper