Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simak Lokasi TPS Jokowi, Ma'ruf Amin, dan Menteri Mencoblos Pemilu 2024

Presiden Joko Widodo dan para menterinya di Kabinet Indonesia Maju akan melaksanakan pencoblosan dalam pemilihan umum 2024 pada Rabu (14/2/2024).
Presiden Joko Widodo (Jokowi) / Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) / Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta para menterinya di Kabinet Indonesia Maju akan melaksanakan pencoblosan dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang digelar serentak, pada Rabu (14/2/2024). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis, Presiden Jokowi akan melakukan pencoblosan untuk Pemilu 2024 di TPS 10, Gambir, Jakarta Pusat, sedangkan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin akan mencoblos di TPS 33, Cimanggis, Depok. 

Lalu, untuk para menteri, seperti Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto akan mencoblos di TPS 05 Melawai Jakarta Selatan. 

Selanjutnya, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani akan mencoblos di TPS 73, Bintaro, Jakarta Selatan. 

Adapun, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi, akan mencoblos di TPS 01 Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Lebih lanjut, Menteri Luar Negeri (Menlu) RI Retno Marsudi akan mencoblos Kompleks Perumahan Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat. 

Kemudian, Menteri BUMN Erick Thohir akan mencoblos di TPS 17 di Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan. 

Selanjutnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno akan mencoblos di TPS 01 di Kelurahan Selong, Kebayoran Baru. 

Lalu, Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan akan mencoblos di Kompleks Nusa Indah Raya, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur

Kemudian, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono akan mencoblos di TPS 116 Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat. 

Sementara itu, untuk Kepala Staf Presiden Moeldoko akan mencoblos di Kavling Kowilhan deket Mabes TNI.

Selain itu, Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono akan mencoblos di TPS SMP Islam Al Azhar Jakasampurna Bekasi.

Kemudian, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan akan mencoblos di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Erta Darwati
Editor : Muhammad Ridwan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper