Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Link Daftar Undangan Virtual Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Sekretariat Presiden membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin menyaksikan upacara perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia melalui video conference.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 02 Agustus 2022  |  13:46 WIB
Link Daftar Undangan Virtual Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI
Anggota Paskibraka mengibarkan bendera merah putih saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi 1945 yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (17/8/2021). Peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia ini mengangkat tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. ANTARA FOTO/Biro Pers Media Setpres - Muchlis Jr
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Sekretariat Presiden telah membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin menyaksikan upacara perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia melalui video conference yang akan disiarkan pada 17 Agustus mendatang.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyampaikan, pendaftaran tersebut dapat diakses oleh masyarakat melalui laman www.pandang.istanapresiden.go.id.

“Mari bergabung bersama kami dalam memperingati Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2022 yang ke-77 di pandang.istanapresiden.go.id,” tutur Heru dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (2/8/2922).

Heru menuturkan, bahwa pihaknya telah menyediakan sebanyak 77.000 undangan virtual bagi masyarakat yang telah melalukan pendaftaran melalui laman www.pandang.istanapresiden.go.id.

“Pada tahun ini harapan kami bisa diikuti oleh 77.000 undangan virtual dan wajib mengikuti disitu ada hiburan dan di luar itu masyarakat juga bisa berinteraksi, berdiskusi, dan berbicara satu sama lain,” kata Heru.

Pihaknya juga telah menyiapkan sebanyak 5.000 undangan fisik, yang terdiri dari 2.500 undangan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi serta 2.500 undangan lainnya pada Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

HUT Kemerdekaan RI hut proklamasi kemerdekaan upacara kemerdekaan ri
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top