Gerindra: Arah Koalisi Tunggu Rakernas September 2019

Partai Gerindra akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada September mendatang guna menentukan arah koalisinya setelah Pemilu 2019.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 17 Juli 2019  |  18:15 WIB
Gerindra: Arah Koalisi Tunggu Rakernas September 2019
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade. - Bisnis/Jaffry Prakoso
 
Bisnis.com, JAKARTA - Partai Gerindra akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada September mendatang guna menentukan arah koalisinya setelah Pemilu 2019.
“Di Rakernas itulah sikap resmi Partai Gerindra akan diambil,” ujar Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade di Kompleks Parlemen, Rabu (17/7/2019).
Andre mengatakan pada kesempatan rapat kerja itu, Ketua Umum Prabowo Subianto akan menyerap aspirasi para kader terkait kepentingan bangsa. Demikian juga dengan penentuan sikap apa yang akan diambil partai partai ke depan.
“Pak Prabowo akan menjelaskan sekaligus menyerap aspirasi apa yang terbaik bagi bangsa dan negara,” katanya.
Sebelum Rakernas September mendatang, Andre menyebut Prabowo bakal melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh, termasuk dengan pendukungnya dari kalangan GNPF Ulama.
Untuk mempersiapkan Rakernas itu Prabowo akan menggelar pertemuan dengan sejumlah pihak, mulai dari tokoh agama, serta rekan koalisi dan relawan saat Pilpres 2019.
"Dua pekan ke depan akan ada pertemuan dengan tokoh agama, rekan koalisi, relawan. Semua aspirasi akan didengar ditampung dan dikaji bersama," kata Andre.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gerindra, prabowo subianto, koalisi partai

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top