5 Terpopuler Nasional, Tempo Siap Hadapi Laporan Mantan Komandan Tim Mawar dan Ini yang Dilakukan Sandiaga Uno Usai Pulang dari Amerika

Pimred Majalah Tempo yang mengaku sudah siap menghadapi laporan yang dilayangkan oleh mantan Komandan Tim Mawar menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Selasa (11/6/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 11 Juni 2019  |  18:43 WIB
5 Terpopuler Nasional, Tempo Siap Hadapi Laporan Mantan Komandan Tim Mawar dan Ini yang Dilakukan Sandiaga Uno Usai Pulang dari Amerika
Penasihat hukum eks Komandan Tim Mawar Mayjen (Purn) Chairawan, Hendriansyah melaporkan Majalah Tempo ke Dewan Pers, Selasa (11/6/2019). JIBI/Bisnis - Sholahuddin Al Ayyubi

1. Pimred Majalah ‘Tempo’ Siap Hadapi Laporan Mantan Komandan Tim Mawar

Pimpinan Redaksi Majalah Tempo, Arif Zulkifli mengaku sudah siap menghadapi laporan yang dilayangkan mantan Komandan Tim Mawar Mayjen (Purn) Chairawan ke Dewan Pers terkait pemberitaan di Majalah Tempo.

Pada Majalah Tempo edisi Senin 10-16 Juni 2019, Majalah Tempo menampilkan headline mengenai Tim Mawar dan Rusuh Sarinah yang menimbulkan protes dari pihak Chairawan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Majalah Tempo Diminta Membuat Permohonan Maaf ke Seluruh Anggota Tim Mawar

Penasihat hukum eks-Komandan Tim Mawar Mayjen (Purn) Chairawan, Hendriansyah mendesak Dewan Pers agar menjatuhkan sanksi berupa hukuman tegas terhadap Majalah Tempo.
Majalah tersebut juga diminta memuat permohonan maaf ke semua anggota Tim Mawar karena dikaitkan dalam aksi 21-22 Mei 2019.

Baca selengkapnya di sini.

3. Penuhi 2 Syarat Ini, Gerindra Bakal Moncer pada Pemilu 2024

Pemilu Serentak 2019 yang tengah memasuki fase antiklimaks, kerap disebut sebagai mimpi buruk bagi Partai Gerindra, sebab dinyatakan kalah Pemilu Presiden (pilpres) dan hanya mendapat tempat sebagai runner-up di pemilu legislatif (pileg).

Tetapi, Peneliti senior Indonesian Public Institute Karyono Wibowo mengungkapkan kepada Bisnis, Selasa (11/6/2019), bahwa apabila Gerindra menatap ke depan, partai berlambang garuda emas ini justru memiliki peluang baik di pemilu 2024.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dibuka Fadli Zon, Rapat Paripurna DPR Sepi

Rapat Paripurna DPR masa persidangan V tahun 2018-2019 hari ini hanya dihadiri sebanyak 292 orang berdasarkan tanda tangan kehadiran, namun mereka yang terlihat mengikuti sidang hanya sekitar 100 orang.

Sesuai tata tertib persidangan, kehadrian anggota DPR disahkan berdasarkan absensi kehadiran meski jumlah anggotanya berjumlah 560 orang. Mereka terdiri dari 463 laki-laki dan 97 perempuan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pulang dari Amerika, Sandiaga Uno Ingin Lari 7 Km dan Berenang 1 Km

Calon wakil presiden RI Nomor Urut 02 Sandiaga Uno akhirnya kembali ke Indonesia setelah berlibur ke Amerika Serikat.

Kunjungan Sandi ke Negeri Paman Sam tersebut tak lain untuk berlibur dan merayakan Hari Raya Idulfitri dengan anak dan istrinya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dpr, gerindra, tempo, sandiaga uno, Fadli Zon

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top