Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

'Bisnis Indonesia' Raih Penghargaan Bahasa Indonesia Terbaik 2018

Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberi penghargaan kepada 10 media massa berbahasa Indonesia terbaik 2018.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 10 Desember 2018  |  11:47 WIB
Wakil Pemimpin Redaksi 'Harian Bisnis Indonesia' Chamdan Purwoko menerima penghargaan Media Cetak Berbahasa Indonesia Terbaik dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Senin (10/12) di Jakarta. JIBI/BISNIS -  Abdullah Azam
Wakil Pemimpin Redaksi 'Harian Bisnis Indonesia' Chamdan Purwoko menerima penghargaan Media Cetak Berbahasa Indonesia Terbaik dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Senin (10/12) di Jakarta. JIBI/BISNIS - Abdullah Azam

Bisnis.com, JAKARTA — Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberi penghargaan kepada 10 media massa berbahasa Indonesia terbaik tahun ini, salah satunya adalah harian Bisnis Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan dalam upaya meningkatkan mutu penggunaan bahasa di media cetak. Berdasarkan penilaian, kesepuluh media cetak tersebut berturut-turut adalah: Media Indonesia, Republika, Bisnis Indonesia, Pikiran Rakyat, Tribun Jabar, Koran Sindo, Warta Kota, Lampung Post, Suara Pembaruan, dan Tabengan.

Penghargaan juga diberikan kepada Kompas dan Tempo sebagai Media Cetak Berdedikasi dalam Berbahasa Indonesia.

Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Dadang Munandar, mengatakan bahwa media massa cetak memiliki peran dalam pengembangan bahasa Indonesia.

Sebelumnya, pada 2017, harian Bisnis Indonesia juga mendapat penghargaan peringkat ke-3 media massa berbahasa Indonesia terbaik dari Badan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

media cetak Bahasa Indonesia
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top