7 Menteri Dianugerahi Penghargaan Tertinggi Polri

Kepala Polri Jenderal Pol Tito Karnavian pada Rabu (13/12/2017) memberikan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada tujuh menteri Kabinet Kerja karena dianggap telah banyak berjasa mendukung kemajuan Polri.
Newswire | 13 Desember 2017 11:28 WIB
Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian mengikuti rapat dengar pendapat umum (RDPU) dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/10). - ANTARA/Wahyu Putro A

Kabar24.com, JAKARTA - Kepala Polri Jenderal Pol Tito Karnavian pada Rabu (13/12/2017) memberikan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada tujuh menteri Kabinet Kerja karena dianggap telah banyak berjasa mendukung kemajuan Polri.

Penerima Bintang Bhayangkara Utama dari Kepala Polri meliputi Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Asman Abnur, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Muhammad Basuki Hadimuljono dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

"Inilah bintang penghargaan tertinggi di lingkungan Kepolisian. Penghargaan diberikan karena kontribusi beliau-beliau ini besar terhadap Polri termasuk dalam rangka pelaksanaan tugas Polri," kata Tito pada acara penyerahan penghargaan di STIK, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Selain kepada ketujuh menteri tersebut, Kapolri memberi penghargaan kepada Kepala Polisi Malaysia, Kepala Polisi Filipina, Kepala Polisi Australia dan Kepala Polisi Singapura.

"Karena kerja sama yang intens termasuk dalam penanganan terorisme," kata Tito.

Wakil Kepala Polri Komjen Pol Syafrudin, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Asman Abnur dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung hadir dalam acara penyerahan penghargaan. Menteri Pekerjaan Umum dan Menteri Sekretaris Negara tidak hadir karena sedang bertugas di luar negeri.

 

 

Sumber : Antara

Tag : polri
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top