Ini Kisah Setya Novanto Dilarikan ke Rumah Sakit

Pasca kecelakaan tunggal yang menimpa Ketua DPR RI Setya Novanto dirinya pun dilarikan ke rumah sakit menggunakan jasa ojeg motor agar bisa tiba di rumah sakit secepat mungkin.
Juli Etha Ramaida Manalu | 16 November 2017 23:21 WIB
Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi memperlihatkan foto Setya Novanto yang sedang dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11). - ANTARA/Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA - Pasca kecelakaan tunggal yang menimpa Ketua DPR RI Setya Novanto dirinya pun dilarikan ke rumah sakit menggunakan jasa ojeg motor agar bisa tiba di rumah sakit secepat mungkin.

Hal ini disampaikan oleh pengacara Setya Nivanto atau yang akrab dipanggil Setnov, Fredrich Yunadi. "Beliau itu dibawa sini pakai ojek karena pingsan udah ketakutan, udah bingung cari yang paling cepat supaya pertolongan pertama karna berdarah," katanya, Kamis (16/11/2017).

Adapun yang membawanya ke rumah sakit adalah ajudannya yang saat itu berada bersamanya di dalam mobil.

Menurut Fredrich, saat kecelakaan Setya Novanto berada di dalam mobil Fortuner hitam bernopol B 1732 ZLO bersama seorang supir dan seorang ajudan.

Setibanya di rumah sakit, menurut Gredrich, Setnov pun dibawa ke Unit Gawat Darurat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Dia sempat siuman tetapi hanya sebentar.

Berdasarkan pemeriksaan, Setnov disebut mengalami gejala geger otak. Sementara itu, supir Setnov disebut mengalami luka ringan dan ajudannya dalam.keadaan cukup parah. Tidak disebutkan separah apa.keadaan yang dimaksud. 

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham datangi Rumah Sakit Medika Permata Hijau

Setya Novanto, yang mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Jakarta Selatan dan tak jauh dari rumah sakit Medika Permata Hijau, dikunjungi  Istri Setya Novanto Destri Astriani,  pukul 20.18 WIB.

Setya Nivanto disebut mengalami kecelakaan saat dirinya berada dalam perjalanan hendak ke Studio Metro TV pada Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

Menurut Fredrich hari ini Setya Novanto berencana hendak mendatangi Studio Metro TV pasca melakukan live by phone dengan stasiun televisi tersebut.

"Jadi biar tadi kan live di Metro by phone Payphone sama Metro TV Kemudian beliau sendiri janji mau datang studio Metro TV live bicara kemudian akan ketemu sama DPD dengan DPD," katanya.

Usai bertemu dengan pihak DPD,  katanya, Setya Novanto berencana menuju ke gedung Komisi Pemberabtasan Korupsi (KPK).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
setya novanto

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top