Cara Jusuf Kalla Menyindir Setya Novanto

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sempat menyindir sikap Ketua DPR Setya Novanto terkait proses hukumnya di depan ribuan kader Partai NasDem.
Irene Agustine | 16 November 2017 14:35 WIB
Wapres Jusuf Kalla saat meninjau renovasi venue olahraga dan penataan kawasan di Komplek Olahraga Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa (3/10/2017). - Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR

Kabar24.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK)  sempat menyindir sikap Ketua DPR Setya Novanto terkait proses hukumnya di depan ribuan kader Partai NasDem.

Hal tersebut dia utarakan saat menjadi pembicara dalam Rakernas Partai NasDem, Kamis (16/11/2017).

Saat menjadi pembicara, Wapres JK menyinggung bahwa pemerintah tidak akan berdiri tegak tanpa dukungan partai dan konstituen yang menopang. Oleh karena itu, dia mengatakan partai haruslah mencapi tujuan dengan cara demokratis, partai juga harus bisa menumbuhkan kepercayaan di masyarakat.

"Demokratis itu hanya bisa ketika anggota dan masyarakatnya percaya pada partai, kepemimpinan, sehingga tak perlu dikejar sampai tengah malam," ujar JK, Kamis (16/11/2017).

Wapres JK melanjutkan sambil bercanda, "Ya, mengejar jam tayang. Tapi, saya yakin kalau NasDem, Bung Surya Paloh (Ketua Umum NasDem) yang dicari untuk tampil, bukan dicari untuk macam-macam."

Seperti diketahui, KPK mengeluarkan surat perintah penangkapan terkait kasus korupsi pengadaan KTP Elektronik untuk Ketua Umum Golkar,  Rabu (15/11/2017) malam. Namun, saat KPK tiba di kediaman, Novanto 'hilang' dan tak diketahui keberadaannya sampai saat ini.

KPK menggeledah rumahSetya Novanto, namun sampai lima jam kemudian, Novanto tak ditemukan.

 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
setya novanto

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top