Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

8.000 Tamu Akan Hadiri Pernikahan Kahiyang Jokowi-Bobby Nasution

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuturkan sebanyak kurang lebih 8.000 tamu diundang untuk menghadiri pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang akan digelar di Solo pada 8 November 2017.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 29 Oktober 2017  |  20:56 WIB
8.000 Tamu Akan Hadiri Pernikahan Kahiyang Jokowi-Bobby Nasution
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi keterangan persiapan pernikahan putrinya Kahiyang Ayu (tengah) didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, putranya Gibran Rakabumi Raka (berbaju kuning) dan istri, di Solo, Minggu (29/10/2017). - Dok. Biro Pers Media Istana
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuturkan sebanyak kurang lebih 8.000 tamu diundang untuk menghadiri pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang akan digelar di Solo pada 8 November 2017.

Presiden Jokowi mengatakan hal itu pada Minggu (29/10/2017) di kediamannya di Solo. Mengutip keterangan tertulis Biro Pers Media Istana, menjelang pernikahan tersebut, Presiden Jokowi  mengadakan rapat persiapan bersama sejumlah panitia.

Setelah rapat, Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan Gibran Rakabuming Raka beserta istri dan anaknya berbagi hasil rapat tersebut kepada para jurnalis.

Presiden menyatakan bahwa hingga saat ini persiapan pernikahan telah selesai dan berjalan sesuai rencana. Presiden pun tak segan untuk ikut mengawasi jalannya persiapan pernikahan putrinya tersebut.

"Alhamdulillah tadi saya cek sendiri dari seluruh kepanitian yang ada sudah beres semuanya tinggal mendistribusikan undangannya yang akan dimulai besok pagi," tutur Presiden.

Sama seperti pernikahan Gibran sebelumnya, para undangan terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pejabat, masyarakat, hingga para relawan.

"Tamu undangan kurang lebih delapan ribu," ungkapnya.

Sedangkan untuk saksi pernikahan, Presiden memberikan bocoran mengenai siapa yang akan menjadi saksi dari kedua mempelai.

"Jadi saksinya nanti yang dari kami Bapak H.M. Jusuf Kalla, kemudian yang dari pihak Muhammad Bobby Afif Nasution, Bapak Darmin Nasution," ucap Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top