Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ibu Negara Semangati Anak PAUD

Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyemangati anak-anak kelompok Pendidikan Anak Usia Dini saat berkunjung ke Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.nn
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 25 April 2017  |  15:18 WIB
Ibu Negara Iriana Joko Widodo - Antara
Ibu Negara Iriana Joko Widodo - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyemangati anak-anak kelompok Pendidikan Anak Usia Dini saat berkunjung ke Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Pada Selasa (25/4/2017), Ibu Negara meninjau langsung kegiatan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terpadu Tunas Bangsa di Kelurahan Landasan Ulin, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru. Jumlah siswa di PAUD itu sebanyak 142 orang dan tenaga pendidik 13 orang.

Setibanya di sana, Iriana beserta rombongan disambut gembira para siswa dengan lagu 'Selamat Datang Bunda', merujuk peran Ibu Iriana selaku Bunda PAUD Indonesia.

Tak lama kemudian, Iriana langsung berbaur dengan anak-anak yang sedang bermain dan belajar. Mulai dari belajar menggambar, mewarnai, mengklasifikasikan warna menggunakan jepit baju, hingga bermain ronce rantai.

Iriana juga mengajak anak-anak tersebut bernyanyi bersama-sama. Sejumlah lagu dinyanyikan dengan antusias oleh para siswa sambil bertepuk tangan.

Usai kunjungan, Ibu Negara beserta rombongan membagikan hadiah kepada seluruh siswa seraya memberikan semangat agar anak-anak PAUD terus giat belajar demi mencapai cita-cita.

Berdasarkan siaran pers yang terbit Selasa (25/4/2017), turut mendampingi Ibu Negara dalam kunjungan kerja kali ini adalah Mufidah Jusuf Kalla dan sejumlah istri anggota Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

joko widodo paud ibu negara
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top