Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati, Puan & Dasco: di Tempat Asyik & Makanannya Enak

Rencana pertemuan Ketum Partai Gerindra sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri disebut tinggal menunggu waktu.
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri/Dok PDIP
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri/Dok PDIP

Bisnis.com, JAKARTA — Rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri makin santer terdengar. Pertemuan antara dua elite politik ini dikabarkan akan segera terjadwal menyesuaikan waktu yang pas bagi keduanya.

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sekaligus putri Megawati Soekarnoputri mengungkapkan perkembangan terbaru perihal pertemuan antara dua tokoh bangsa ini. 

Puan menyebut, keduanya akan bertemu dalam waktu yang tepat. Hal ini karena, baik Prabowo maupun Megawati, memiliki kesibukan masing-masing.

“Ya akan insyaallah akan segera kita adakan pertemuan antara Ibu Mega dengan Pak Prabowo dalam waktu yang timing-nya tepat. Nggak saling tunggu-tungguan, kan beliau berdua mempunyai jadwal yang sama-sama sibuk,” katanya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2024).

Walaupun sampai sejauh ini, Prabowo dan Megawati masih menunggu waktu yang tepat untuk bertemu, Puan mengatakan bahwa mereka berdua memiliki keinginan untuk saling bertemu.

“Kita sudah bicara juga bersama-sama, yang bisa saya sama-sama pahami beliau berdua [Prabowo dan Megawati] sama-sama berkeinginan untuk saling bertemu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua DPR RI ini turut menyebut pertemuan antara Prabowo-Megawati akan diagendakan di tempat yang menyenangkan. Namun demikian, dia tidak membeberkan pasti di mana lokasi itu berada. 

“Ya tempat kan hanya tempat, yang pasti yang paling penting adalah pertemuan, ya. Makanan enak dan asyik,” tuturnya.

Senada dengan Puan, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga mengungkapkan, pertemuan Prabowo dan Megawati pasti akan dijamu dengan makanan enak. 

Namun demikian, dia juga tidak menjelaskan secara detail tentang kapan dan di mana lokasi pertemuan antara Prabowo-Megawati berlangsung nantinya.

Dasco menegaskan perihal tanggal dan lokasi masih dipastikan kembali, mengingat antara mereka berdua masih mencocokan jadwal yang pas.

“Ya pertemuan yang pasti makanannya enak. Jadi sebenarnya gini, komunikasi-komunikasi sudah dijalankan, tetapi kemudian masalah tanggal, masalah tempat, ini juga masih dipastikan karena masing-masing saling mencocokkan. Yang pasti, soal makanan sudah ditentukan,” tegas Dasco.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper