Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mahfud Sebut Polri Akan Umumkan Tersangka Ketiga Kasus Brigadir J Hari Ini

Menko Polhukam Mahfud MD menyebut Polri akan mengumumkan tersangka lain dalam kasus kematian Brigadir J pada hari ini, Selasa (9/8/2022).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 09 Agustus 2022  |  06:16 WIB
Mahfud Sebut Polri Akan Umumkan Tersangka Ketiga Kasus Brigadir J Hari Ini
Menko Polhukam Mahfud MD memberikan keterangan kepada media usai menerima audiensi dari ayah mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Samuel Hutabarat dan Persatuan Marga Hutabarat di Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (3/8/2022). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebut Polri akan mengumumkan tersangka lain dalam kasus kematian Brigadir J pada hari ini, Selasa (9/8/2022).

"Konstruksi hukum pembunuhan Brigadir J akan tuntas di tingkat polisi (insyaallah). TSK akan diumumkan hr ini. Sdh lama sy pny impresi POLRI kita hebat dlm penyelidikan dan penyidikan. Kasus mutilasi yg mayatnya sdh terserak di berbagai kota sj bisa dibongkar. Ingat kasus Ryan?" cuitnya melalui akun Twitter @mohmahfud, Selasa (9/8/2022).

Sebelumnya, Mahfud sempat menyampaikan bahwa jumlah tersangka kasus dugaan pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J berjumlah tiga orang.

Hal ini justru berbeda dengan pendapat pihak kepolisian yang baru menetapkan dua tersangka yakni Bharada E dan Brigadir Ricky Rizal.

“Ya memang harus hati-hati. Kan sudah tersangka kan sudah tiga. Tiga itu bisa berkembang. Dan pasalnya itu, 338, 340 ya yang baru ya, pembunuhan berencana, nah itu nanti akan menjangkau ke yang lebih jelas lagi perannya apakah aktor intelektual atau eksekutor gitu,” katanya kepada wartawan saat di Kompleks Istana Kepresidenan, Senin (8/8/2022).

Lebih lanjut, Mahfud juga menyampaikan optimismenya terhadap Polri yakni mampu menjaga marwah dengan membongkar kasus ini secara transparan dan tuntas.

"Dlm kasus pembunuhan Brigadir J ini sejak awal sy yakin bs diungkap asal kita kawal dari ranjau geng pelaku. Sebab locus delictinya jelas di sebuah gedung, korban jg jelas, orang2 yg ada disitu jg jelas. Bismillah dan Alhamdulillah tuntas. Ayo, kita kawal pengadilannya.," cuitnya kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mahfud md polri tersangka polisi tembak polisi
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top