Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mobil Porsche 911 Doni Salmanan Ikut Dilimpahkan

Polisi ikut melimpahkan mobil Porsche 911 milik Doni Salmanan.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 04 Juli 2022  |  13:12 WIB
Mobil Porsche 911 Doni Salmanan Ikut Dilimpahkan
Crazy Rich Bandung Doni Salmanan - Instagram @donisalmanan

Bisnis.com, JAKARTA - Bareskrim Polri melimpahkan berkas tahap dua dan barang bukti atas perkasa Doni Salaman ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bale Bandung pada esok hari, Selasa (5/7/2022).

“Tahap 2 akan dilakukan di Kajari Bale Endah Bandung, pada hari Selasa 5 Juli 2022,” ujar Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol kepada wartawan, Senin (4/7/2022).

Diketahui, ada 141 barang bukti yang akan diserahkan oleh Bareskrim ke Kejari Bale Bandung dan ada 43 barang bukti atas nama Dinan Nurfajrina Fauzan yang merupakan istri dari Doni Salmanan.

Dari ke-43 barang bukti tercatat ada satu buah gawai merk Iphone 13 pro max, satu buah mobil merk Porsche 911 Carera 4S warna biru, satu buah motor Kawasaki Ninja H2, satu buah motor Kawasaki Ninja ZX 1000 R.

Selain itu, ada dua mobil dengan merk Honda CR-V warna Putih, satu buah mobil Toyota Fortuner tipe GR tahun 2022 warna Hitam, dan dua buah motor merk BMW dan Ducati Superlegera.

Bukan hanya kendaraan, terdapat beberapa barang seperti jam tangan, tas bermerk, baju, alat elektronik, dan buku tabungan.

Tak hanya nama Dinan, dalam barang bukti yang dilimpahkan ada barang bukti atas mama Doni Salamanan sendiri. Tercatat, ada 17 barang bukti atas nama Doni Salmanan.

Dari ke-17 barang bukti tersebut tercatat ada rumah di daerah Kota Baru Parahyangan dan Jalan Soreang Banjaran. Selain itu ada mobil merk Lamborgini Huracan dan BMW 840i.

Bukan hanya itu, terdapat juga alat elektronik seperti handphone merk Iphone dan beberapa buku tabungan atas, serta akun youtube berserta akun emailnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bareskrim Doni Salmanan
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top