Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Heboh! Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Twitter Jokowi Diserbu Warganet

Cuitan Jokowi dipenuhi sindiran terkait penggunaan jasa pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika 2022.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 20 Maret 2022  |  15:09 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo akan menonton gelaran MotoGP Mandalika 2022 dari Royal Box yang telah disiapkan pantia penyelenggara di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat / BPMI Setpres
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo akan menonton gelaran MotoGP Mandalika 2022 dari Royal Box yang telah disiapkan pantia penyelenggara di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat / BPMI Setpres

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah tiba di Sirkuit Mandalika untuk menonton gelaran balapan MotoGP Mandalika 2022 di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (20/3).

"Menjelang puncak balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, sesaat lagi," cuitnya melalui akun Twitter @jokowi, Minggu (20/3/2022).

Alih-alih, disambut dengan komentar positif dari warganet, cuitan itu malah dipenuhi sindiran terkait penggunaan jasa pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika oleh penyelenggara.

"tolong jadiin pns sektor pawang hujan pak wkwk," cuit akun @cacalaseng.

"pawangnya gimana nih pak? dapet discount ga?" cuit akun @perovskid.

"Pak Presiden, mhn pawang hujannya suruh pulang,ditertawain sama org2 lombok disini..." cuit akun @AffanMacho.

Diberitakan sebelumya, hujan deras mengguyur Sirkuit Mandalika menjelang perhelatan race MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sejak pukul 14.20 WITA

Sebelumnya, hujan dengan intensitas rendah mulai turun di Sirkuit Mandalika pada pukul 14:00 WITA atau satu jam sebelum balapan MotoGP Mandalika dimulai.

Sejumlah masyarakat mulai mengeluhkan turunnya hujan karena mereka menjadi harus menunggu untuk dapat menikmati event tersebut.

Padahal, pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna telah menggunakan jasa pawang hujan Rara Isti Wulandari untuk menyukseskan gelaran balap MotoGP Mandalika 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi MotoGP Sirkuit Mandalika MotoGP Mandalika
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top