Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panglima TNI Andika Perkasa Bakal Bertemu Kapolri, Ada Apa?

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dikabarkan bakal menyambangi Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (23/11).
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 23 November 2021  |  11:33 WIB
Panglima TNI Andika Perkasa Bakal Bertemu Kapolri, Ada Apa?
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, beserta pejabat utama Mabes TNI AU di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/11 - 2021) / Puspen TNI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bakal menyambangi Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (23/11) untuk bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Bapak Panglima TNI akan ke Mabes Polri dalam rangka silaturahmi dengan Bapak Kapolri," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono di Mabes Polri, Selasa (23/11/2021).

Rusdi mengatakan kedatangan Andika untuk memperkuat soliditas korps Bhayangkara dengan TNI.

"Karena kita ketahui bersama soliditas dan sinergisitas TNI Polri merupakan kekuatan strategis dalam rangka Menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks," kata Rusdi.

Rusdi menyebut kehadiran Andika akan memperkuat soliditas dan sinergitas TNI-Polri. Dia menyebut Andika akan menyambangi Mabes sekira pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, Panglima TNI Andika Perkasa mengunjungi Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU yang berada di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/11).

"Saya memulai kunjungan di Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU. Kalau di Angkatan Darat saya sudah tahu persis tugasnya, sehingga fokus saya adalah ke Markas Besar Angkatan Laut dan Angkatan Udara," kata Andika Perkasa, Senin (22/11/2021) dikutip dari laman resmi Puspen TNI.

Mengawali kunjungan ke TNI AL, Jenderal TNI Andika Perkasa disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi pejabat utama Mabes TNI AL. Selanjutnya, Panglima TNI bersama Kasal didampingi Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono menuju Auditorium Denma Mabesal.

Usai berkunjung di Mabes TNI AL, Panglima TNI melanjutkan kunjunganya ke Mabes TNI AU yang letaknya bersebelahan dengan Mabes TNI AL. Tiba di Mabes TNI AU, Panglima TNI disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, beserta pejabat utama Mabes TNI AU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapolri mabes polri panglima tni Andika Perkasa
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top