Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

ILC Bahas Rizieq Shihab Mendadak Batal, Fadli: Ada Telpon Gaib?

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon mengaku seharusnya menjadi salah satu narasumber dalam program televisi itu pada malam ini.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 10 November 2020  |  20:59 WIB
ILC Bahas Rizieq Shihab Mendadak Batal, Fadli: Ada Telpon Gaib?
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon, bergegas usai mengikuti rapat internal di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/8/2018). - ANTARA/Dhemas Reviyanto
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anggota DPR RI, Fadli Zon, angkat bicara terkait batalnya acara Indonesia lawyer Club dengan tema diskusi terkait kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab, Selasa (10/11/2020).

Melalui akun Twitter resminya, Politisi Partai Gerindra ini mengaku seharusnya menjadi salah satu narasumber dalam program televisi itu pada malam ini. Fadli, yang kebetulan sedang berada di Bandung, mengaku tengah dalam perjalanan menuju Jakarta ketika mengetahui kabar tersebut.

Dia pun bertanya kepada Presiden ILC Karni Ilyas perihal pembatalan program ILC pada malam ini.

“Kemarin saya dihubungi menjadi narsum @ILCtv1 malam ini soal kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS). Kebetulan sedang ada di Bandung acara FGD. Barusan di jalan otw Jakarta ditelp acara ILC malam ini mendadak dibatalkan. Ada telpon ghaib ya Bang @Karniilyah?” demikian tulis akun @fadlizon.

Terpisah, Karni Ilyas menyampaikan permintaan maaf kepada pemirsa atas peniadaan program tersebut malam ini. Dia tak menjelaskan lebih jauh terkait keputusan itu.

“Dear Pencinta ILC: Dengan berat hati, kami umumkan, bahwa rencana diskusi ILC, Selasa malam ini, kami tiadakan. Untuk itu kami mohon maaf kepada semua pemirsa setia ILC tvOne,” katanya, Selasa (10/11/2020).

Sejatinya program ini akan membahas tentang Rizieq Shihab. Pasalnya orang nomor satu di FPI itu baru tiba di Jakarta. Dia kembali ke Indonesia setelah berada di Arab Saudi selama 3,5 tahun sejak April 2017.

Adapun ILC beberapa waktu juga sempat dibatalkan sekitar Oktober 2020. Saat itu, publik sedang hangat membahas tentang Omnibus Law Cipta Kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indonesia lawyers club karni ilyas Fadli Zon
Editor : Oktaviano DB Hana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top