Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Nyoblos, Ridwan Kamil: Kita Dukung Siapapun yang Terpilih

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai menunaikan hak pilih meminta agar hasil Pemilu 2019 bisa diterima seluruh pihak.

Bisnis.com, BANDUNG—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai menunaikan hak pilih meminta agar hasil Pemilu 2019 bisa diterima seluruh pihak.
 
Ridwan Kamil menunaikan hak pilih bersama istrinya Atalia Praratya, anak pertamanya Emiril Khan Mumtaz serta ibu mertuanya di TPS 32 Cigadung, Bandung, Rabu (17/4/2019).

Pihaknya meminta karena pemungutan suara akan berakhir pada pukul 13.00, maka warga Jawa Barat yang memiliki hak pilih untuk segera mendatangi TPS masing-masing.

"Dengan memilih kita memastikan bahwa kualitas hidup kita akan sesuai dengan harapan kita di lima tahun mendatang," katanya.

Ridwan Kamil juga meminta hasil Pemilu baik pemilhan presiden, legislatif hingga DPD bisa diterima dengan baik oleh seluruh pihak.

“Siapapun terpilih itu atas izin Allah, enggak usah dipertanyakan kenapa-kenapa. Kita dukung siapapun yang terpilih, kita bangun Indonesia," tuturnya.

Ridwan Kamil sendiri memanfaatkan waktu di bilik suara kurang dari menit meski lembaran kertas suara terlihat menyulitkan. “Saya sudah latihan jadi cepat,” ujarnya.

Gubernur Jabar rencananya akan berkeliling ke sejumlah TPS di Bandung Raya untuk kemudian melakukan teleconference bersama Kementerian Dalam Negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper