Ketua MPR Dirawat di Rumah Sakit, Sandi Sempatkan Menengok

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dirawat di rumah sakit. Dokter sudah memperbolehkan Zulkifli Hasan pulang antara hari ini atau besok.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  14:51 WIB
Ketua MPR Dirawat di Rumah Sakit, Sandi Sempatkan Menengok
Zulkifli Hasan saat ditengok Sandiaga Uno. Kamis (28/2/2019) pagi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelum bertolak ke luar Jakarta, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) menyempatkan menjenguk Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Kamis (28/2/2019).

Pernyataan pers Media Center Prabowo-Sandi, Kamis pagi, menyebutkan saat menyambut kedatangan Sandi, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini sudah terlihat cerah dan tersenyum.

Sandi mengatakan Zulkifli Hasan hanya kelelahan karena terus mengunjungi berbagai wilayah Indonesia.

"Fisik beliau sangat bugar. Suka olahraga dan pernah berlari dengan saya sejauh 12 km. Kami juga pernah ke berbagai daerah bersama. Terakhir kami ke Bengkulu. Bahkan saat itu beliau sedang menjalankan ibadah sunah puasa Daud, namun tetap segar dan kuat menjalani acara sampai 7 titik. Tapi ya itu manusia ada batasnya dan memang sudah seharusnya istirahat agar bugar lagi," kata Sandi.

Menurut Sandi, berdasarkan penjelasan dokter, Zulkifli Hasan sudah bisa pulang besok atau hari ini.

"Alhamdulillah kondisi Pak Zulkifli Hasan sekarang sudah lebih baik. Sudah tiga hari ini kondisinya drop, karena kelelahan dan kata dokter, ya besok sudah bisa kembali beraktivitas. Kita doakan beliau segera pulih dan tadi janji lari bareng lagi, kalau kondisinya sudah sehat," tutur Sandi.

Siang ini, Sandi dijadwalkan menuju Tegal lewat perjalanan darat untuk bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat, menyerap aspirasi dan mensosialisasikan program Indonesia Menang, Indonesia Adil Makmur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, zulkifli hasan

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup