Prabowo Akan Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Calon Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan akan menjenguk Ani Yudhoyono yang saat ini tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura akibat menderita kanker darah.
Yusran Yunus | 13 Februari 2019 18:29 WIB
Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono - Instagram@aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan akan menjenguk Ani Yudhoyono yang saat ini tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura akibat menderita kanker darah.

"Saya pribadi dan keluarga serta atas nama BPN Prabowo-Sandi mendoakan agar Ibu Ani segera disembuhkan oleh Allah SWT," kata Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasioal (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di Media Center Prabowo-Sandi, Rabu siang.

Dahnil mengungkapkan semasih dirawat oleh tim dokter kepresidenan di Tanah Air, Calon Presiden Prabowo Subianto sudah hendak menjenguk Ibu Ani di rumah sakit. Namun karena saat itu situasi di rumah sakit tidak memungkinkan dan demi kepentingan pasien, Prabowo Subianto terpaksa mengurungkan niatnya menjenguk.

"Dalam waktu dekat ini Pak Prabowo akan ke Singapura menjenguk Bu Ani," katanya.

Dia menegaskan cobaan sakit yang mendera Bu Ani, tidak mengganggu mesin politik partai pendukung Prabowo-Sandi, salah satunya Partai Demokrat yang didirikan SBY bersama Bu Ani.

"Malah kami makin bertambah solid, baik untuk mendoakan kesembuhan beliau maupun berjuang memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 17 April mendatang".

Bagi BPN Prabowo-Sandi, katanya, SBY diharapkan dapat terus berada di sisi Bu Ani hingga sembuh.

SBY dalam akunnya di Youtube, Rabu pagi (13/02/2019) juga telah meminta untuk mendoakan atas kesembuhan Ani Yudhoyono yang saat ini tengah menderita sakit kanker darah.

"Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari sahabat, agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan kepada istri tercinta, Ibu Ani atau Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo,” kata SBY.

Pernyataan empati dari berbagai kalangan di dalam negeri maupun luar negeri terhadap Ibu Ani, mengalir deras untuk mendoakan kesembuhannya.

 

Tag : prabowo subianto, Pilpres 2019
Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top