Bibit Waluyo 'Turun Gunung' Menangkan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah

Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013, Bibit Waluyo, bergabung dalam barisan pendukung Prabowo-Sandi.
Yusran Yunus | 08 Februari 2019 20:03 WIB
Bibit Waluyo

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013, Bibit Waluyo, bergabung dalam barisan pendukung Prabowo-Sandi.

Bergabungnya Bibit Waluyo bagi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sangat strategis dan menambah kepercayaan diri untuk merebut suara mayoritas pemilih di Jawa Tengah.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono mengatakan dukungan Bibit Waluyo sekaligus membuktikan Jawa Tengah tidak lagi didominasi oleh PDI Perjuangan dan pendukung Calon Presiden incumbent.

"Pak Bibit Waluyo yang sudah lama 'gerilya' menggerakkan relawan-relawan memenangkan Prabowo-Sandi, ini membuktikan Solo dan Jateng tidak loyal dukung incumbent dan partainya," kata Ferry di sela-sela Rapat BPN di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2018, sebagaimana pernyataan pers Media Center Prabowo-Sandi.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, Bibit Waluyo yang pernah menjadi kader PDIP tidak main-main mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 di Jateng.

"Dari semua kalangan relawan, baik purnawirawan dan elemen lainnya, beliau gerakkan untuk menangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi di Pilpres 2019 ini".

Ferry mengatakan hasil dari dukungan Bibit Waluyo bersama relawannya terbukti berhasil karena dukungan untuk Prabowo-Sandi terus bertambah di wilayah Jateng.

"Lihat saja setiap kunjungan pasangan nomor urut 02 kalau ke Jateng, animo dan antusiasme masyarakat yang datang bergerak dari hati ikut meramaikan kunjungan pasangan kami," ujarnya.

Tag : prabowo-sandi
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top