Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Jakarnaval Minggu Sore, Ini Daftar Penutupan Jalan

BISNIS.COM, JAKARTA--Besok Minggu (30/6/2013) sore akan digelar Jakarnaval yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Jakarta ke 486. Adapun sejumlah jalur yang akan dilalui rombongan akan ditutup.Jakarnaval ini berlangsung pukul 15.00 sampai pukul 18.00

BISNIS.COM, JAKARTA--Besok Minggu (30/6/2013) sore akan digelar Jakarnaval yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Jakarta ke 486. Adapun sejumlah jalur yang akan dilalui rombongan akan ditutup.

Jakarnaval ini berlangsung pukul 15.00 sampai pukul 18.00 dengan rute Jl Medan Merdeka Selatan (Depan Balaikota) melintasi Jl MH Thamrin sisi timur (Bundaran Patung Kuda) dan berakhir di Jalam MH Thamrin sisi timur (Bundaran Hotel Indonesia).

Adapun daftar jalan yang ditutup sebagai berikut :
1. Pukul 14.00 dimulai penutupan Jl Medan Merdeka Selatan (sisi selatan) untuk parkir kendaraan karnaval dan peserta.

2. Untuk Jl MH Thamrin sisi timur (Bundaran Patung Kuda - Bundaran HI) dilakukan penutupan mulai pukul 15.00 - 18.00.

3. Untuk pergerakan Timur - Barat dan Barat - Timur yang melintasi Jl MH Thamrin sampai dengan Bundaran HI yakni Jl Budi Kemuliaan, Jl Kebon Sirih, Jl Wahid Hasyim dan Jl Kebon Kacang dilakukan penutupan situasional (saat karnaval melintas saja). Sementara pergerakan timur - selatan dan barat - selatan dilarang selama karnaval berlangsung.

4. Untuk pergerakan utara selatan dari Jl Medan Merdeka Barat menuju Bundaran HI dilakukan penutupan pada saat rombongan karnaval melintas. Dinas Perhubungan memberi alternatif pergerakan melalui Jl Medan Merdeka Selatan sisi utara atau Jl Budi Kemuliaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Lahyanto Nadie
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper