Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GUBERNUR JABAR 'Geli' Disebut Terima Uang Fathanah

BISNIS.COM, BANDUNG--Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan merasa 'geli' ketika dirinya disebut menerima uang Rp450 juta dari terdakwa perkara suap kuota impor daging, Ahmad Fathanah."Saya jadi geli, mau ketawa gitu. itu kebohongan yang luar biasa gitu

BISNIS.COM, BANDUNG--Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan merasa 'geli' ketika dirinya disebut menerima uang Rp450 juta dari terdakwa perkara suap kuota impor daging, Ahmad Fathanah.

"Saya jadi geli, mau ketawa gitu. itu kebohongan yang luar biasa gitu kan,"  ujarnya, usai menghadiri Peringatan Hari Narkoba Internasional 2013 di halaman Gedung Sate Bandung, Rabu (26/6)

Heryawan mempersilahkan pihak terkait kepada Ahmad Fathanah untuk menelusuri kebenaran tentang hal tersebut.
"Makanya supaya kelihatan benar tidaknya telusuri saja pada yang bersangkutan, tanya saja pada yang bersangkutan."

Ia menegaskan tidak pernah menerima uang satu rupiah pun dari kawan akrab mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq tersebut. "Kalau jawaban saya seperti itu, kesimpulan wartawan gimana? Kemudian dalam pikiran saya kalau terima duit jangan nyebut-nyebut nama orang kenapa sih gitu."

Selain itu, dia  juga menegaskan tidak pernah bertemu dan ngobrol langsung dengan suami dari mantan penyanyi dangdut Sefti Sanustika itu.

"Saya tidak pernah ketemu langsung, saya pernah ketemu tidak langsung. Cuma waktu itu ada di sebuah tempat dia lewat, kan begitu nggak ada masalah kan. Saya malah tahu dia Fathanah ketika mencuat di media pemberitaannya," katanya.

Ketika ditanyakan apakah dirinya akan melaporkan balik Ahmad Fathanah atas pernyataannya tersebut, Heryawan mengaku belum terpikir untuk melakukan hal itu.

"Kita lihat nanti lah, tenang saja dulu. Kalau dicek nggak akan ada, sampai kiamat pun ga akan ada,"  tegas Heryawan. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper