Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mahfud MD Tiba di Lokasi Debat Cawapres Lebih Awal dari Ganjar

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi, Mahfud MD tiba di lokasi debat cawapres pada pukul 18.20 WIB, 25 menit lebih awal dari Ganjar Pranowo.
Ganjar dan Mahfud MD menggunakan produk Exodos57/Instagram
Ganjar dan Mahfud MD menggunakan produk Exodos57/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA — Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD tiba di lokasi Debat Cawapres 2024 yakni Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024).

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi, Mahfud tiba tanpa sang capres Ganjar Pranowo pada pukul 18.20 WIB.

Mahfud mengenakan kemeja khas pencinta alam berwarna hijau dan syal senada, didampingi sang istri Zaizatun Nihayati.

Sementara itu, Ganjar baru tiba dalam rombongan terpisah pada pukul 18.45 WIB, mengenakan pakaian serupa.

Sebagai informasi, debat keempat Pilpres 2024 ini akan diikuti oleh tiga cawapres yakni nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3 Mahfud MD.

Ketiganya akan beradu gagasan dalam debat yang membahas pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Sebelumnya, debat pertama khusus capres yang membahas hukum, hak asasi manusia (HAM), pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan penguatan demokrasi telah dilaksanakan pada 12 Desember 2023, disusul debat kedua khusus cawapres pada 22 Desember 2023 tentang ekonomi (kerakyatan dan digital), kesejahteraan sosial, investasi, perdagangan, pajak digital, keuangan, dan pengelolaan APBN.

Sementara itu, debat ketiga khusus capres bertemakan pertahanan, keamanan, hubungan internasional, geopolitik, globalisasi, dan politik luar negeri telah dilangsungkan pada 7 Januari lalu.

Rangkaian debat Pilpres 2024 akan ditutup pada 4 Februari, yang berfokus pada kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi; serta dikhususkan untuk capres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper