Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ganjar Pranowo Mulai Live TikTok, Formulanya Disebut Lebih Sip Ketimbang Anies

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mulai ikut live TikTok. Menariknya, formula dari mantan Gubernur Jawa Tengah ini disebut lebih sip ketimbang Anies.
Ganjar pranowo - instagram @ganjar_pranowo
Ganjar pranowo - instagram @ganjar_pranowo

Bisnis.com, JAKARTA - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mulai ikut live TikTok. Menariknya, formula dari mantan Gubernur Jawa Tengah ini disebut lebih sip ketimbang Anies.

Seperti diketahui, generasi muda menjadi salah satu pemilih terbanyak untuk Pilpres 2024 mendatang. KPU bahkan mencatat pemilih muda lebih dari 50%.

Anies Baswedan bahkan turun ke TikTok secara langsung. Capres nomor urut 1 tersebut melakukan live streaming untuk berbagai segala hal dengan netizen, yang kebanyakan adalah anak muda.

Metode yang digunakan Anies ini membuat Rocky Gerung bertepuk tangan. Filsuf kenamaan Indonesia itu bahkan memberi selamat kepada tim Anies yang berhasil mengcounter citra gemoy Prabowo di medsos.

Setelah Anies Baswedan, kini Ganjar Pranono melakukan langkah yang sama. Ganjar tertangkap layar melalukan live streaming di TikTok seperti yang dilakukan Anies Baswedan.

Hanya saja, formula yang digunakan Ganjar selangkah lebih sip. Bagaimana tidak, saat Anies hanya live streaming, Ganjar memanfaatkan fitur join.

Dengan fitur ini, maka Ganjar Pranowo bisa berdiskusi dengan siapapun yang diundang secara live dan real time.

Terbaru, Ganjar bahkan melalukan siaran langsung dengan Sandiaga Uno. Sama seperti Anies, Ganjar Pranowo juga membahas berbagai hal di TikTok Live, mulai dari hal berat hingga remeh temeh.

Sebagai informasi, Ganjar Pranowo beberapa kali memang melakukan live streaming di media sosial Instagram, namun untuk TikTok, ini merupakan sebuah gebrakan.

Sementara itu, Gibran ketika ditanya tentang tren live streaming TikTok para Capres mengaku menyerahkannya kepada Prabowo Subianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper