Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ibu Brigadir J Minta Putri Candrawathi Pulihkan Nama Baik Anaknya

Rosti Simanjuntak menyebut Putri Candrawathi bak istri Potifar yang memfitnah Nabi Yusuf atau dalam kasus ini adalah Brigadir J, anaknya.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 01 November 2022  |  16:15 WIB
Ibu Brigadir J Minta Putri Candrawathi Pulihkan Nama Baik Anaknya
Ibu Brigadir J Minta Putri Candrawathi Pulihkan Nama Baik Anaknya. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja - aww.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ibu Brigadir Yosua atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak meminta Putri Candrawathi untuk memulihkan nama anaknya yang sempat buruk akibat dituding melakukan pelecehan seksual.

“Ibu muncul ke dunia ini bagaikan Potifar, jadi anakku Yoshua tolong pulihkan namanya, pulihkan keluarga kami dari fitnahan kebohongan-kebohongan Ibu," katanya saat persidangan di PN Jaksel, Selasa (1/11/2022). 

Adapun, dalam Alquran, Portifar adalah pegawai istana Firaun di mana istrinya memfitnah Nabi Yusuf karena menolak rayuannya.

“Ibu Putri juga sebagai seorang ibu yang memiliki beberapa anak. Jadi tekanlah contoh, panutan kepada anak-anak. Di saat kita seorang ibu memberikan pendidikan yang baik kepada anak. Soal pendidikan ibu menang. Jadi jangan bagaikan Potifar atau api yang kejam kepada kami," ungkap Rosti.

Istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang merupakan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yosua meminta maaf kepada keluarga Brigadir J. Putri Candrawathi menyampaikan permohonan maaf itu di depan kedua orang tua Brigadir J yang hadir dalam sidang dengan agenda pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

“Dari hati yang paling dalam saya mohon maaf untuk ibunda Yosua beserta keluarga atas peristiwa ini,” ucap Putridi PN Jaksel, Selasa (1/11/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pembunuhan Brigadir J Putri Candrawathi Ferdy Sambo
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top