Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sambil Bergetar Istri Sambo Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J

Putri Candrawathi menyampaikan permohonan maaf di depan kedua orang tua Brigadir J.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 01 November 2022  |  14:13 WIB
Sambil Bergetar Istri Sambo Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J
Terdakwa Putri Candrawathi tiba untuk menjalani sidang dakwaan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/10/2022). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan - tom.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang merupakan terdakwa  kasus pembunuhan Brigadir Yosua meminta maaf kepada keluarga Brigadir J.

Putri Candrawathi menyampaikan permohonan maaf itu di depan kedua orang tua Brigadir J yang hadir dalam sidang dengan agenda pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

“Dari hati yang paling dalam saya mohon maaf untuk ibunda Yosua beserta keluarga atas peristiwa ini,” ucap Putridi PN Jaksel, Selasa (1/11/2022).

Putri juga menyampaikan bahwa dirinya dan Ferdy Sambo tidak pernah sedetikpun memikirkan kejadian yang menewaskan Brigadir J bisa terjadi.

“Saya dan bapak Ferdy Sambo tidak sedetik pun menginginkan kejadian seperti ini terjadi di dalam kehidupan keluarga kami, yang membawa luka di dalam hati saya dan keluarga,” tutur Putri dengan suara bergetar.

Menurutnya  sebagai seoramg ibu dirinya bisa merasakan apa yang dialami oleh ibu dari Brigadir J. Kehilangan anak akibat aksi tak terpuji atasannya sendiri.

“Saya juga sebagai seorang ibu, bisa merasakan duka yang dialami ibu sebagai ibunda dari Yosua yang mengalami kehilangan seorang anak,” ucapnya.

Terakhir, Putri mengatakan bahwa dirinya siap dan ikhlas menjalani persidangan sampai kasus ini terungkap.

“Saya siap menjalankan sidang ini dengan ikhlas, dengan ketulusan hati saya agar seluruh peristiwa ini dapat terungkap,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ferdy Sambo Putri Candrawathi
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top