Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemilu 2024, Wagub DKI Ahmad Riza Patria Dukung Prabowo Calon Presiden

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menedukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 19 Agustus 2022  |  13:48 WIB
Pemilu 2024, Wagub DKI Ahmad Riza Patria Dukung Prabowo Calon Presiden
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria diwawancarai awak media di Balai Kota Jakarta, Kamis (28/7/2022). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menedukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

"Sebagai Ketua DPD [Dewan Pimpinan Daerah] tentu tugas saya untuk menyukseskan dan memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024," kata Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (19/8/2022). 

Riza Patria mengungkapkan, bahwa dia dan jajarannya akan bekerja keras untuk mendapatkan suara terbanyak di DKI Jakarta, sehingga dapat memenangkan Prabowo pada Pemilu 2024

Ketika disinggung rekan kerjanya selama menjabat di DKI Jakarta, Gubernur Anies Baswedan, Riza Patria pun tegas memilih untuk mendukung Prabowo. Anies juga digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai presiden di Pemilu 2024.

"Kalau yang lainnya, ya itu tugas partai masing-masing. Tugas saya sebagai kader, sebagai pengurus, akan berjuang dengan segala energi dan kemampuan yang ada. Sungguh-sungguh untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 dengan seluruh jajaran," tegasnya. 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendeklarasikan maju sebagai Capres 2024 dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Gerindra di Sentul International Convention Center, Jumat (12/8/2022).

"Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab, saya menerima permohonan untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia," ungkap Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prabowo subianto Pemilu 2024 Pilpres 2024 wagub dki
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top