Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden AS Joe Biden Jatuh dari Sepeda

Presiden AS Joe Biden terjatuh saat hendak berhenti menyapa masyarakat saat bersepeda pagi di dekat rumahnya di daerah Pantai Rehoboth, Delaware.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Juni 2022  |  07:00 WIB
Presiden AS Joe Biden Jatuh dari Sepeda
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden jatuh dari sepeda di dekat di daerah PantaiRehoboth, Delaware. - Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden jatuh dari sepeda Sabtu (18/6/2022) pagi waktu setempat. Mengutip Bloomberg, Minggu (19/6/2022), dia terjatuh saat hendak berhenti menyapa masyarakat saat bersepeda pagi di dekat rumahnya di daerah Pantai Rehoboth, Delaware.

Setelah jatuh, Biden segera bangkit dan menyatakan dia baik-baik saja. Presiden berusia 79 tahun tersebut kemudian diapit oleh agen Secret Service yang memberikan keamanan. “Saya baik-baik saja,” katanya.

Seorang pejabat Gedung Putih juga mengonfirmasi bahwa Biden dalam kondisi baik-baik saja dan tidak memerlukan perawatan medis, sehingga  dapat menghabiskan sisa hari itu bersama keluarganya.

Sekitar tujuh jam pasca-kejadian, Biden berusaha menyampaikan bahwa dia dalam kondisi sehat. Ketika seorang reporter meneriakkan pertanyaan tentang bagaimana perasaannya, dia melompat dengan kedua kaki, tersenyum dan mengepalkan tinjunya saat meninggalkan gereja St. Edmond setelah menghadiri misa sore.

Adapun Biden berencana untuk tinggal di Delaware hingga Senin malam untuk akhir pekan yang panjang yang mencakup hari libur umum Juneteenth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

internasional amerika serikat Joe Biden

Sumber : Bloomberg

Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top