Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rizieq Shihab Serahkan Hewan Kurban ke Palestina Lewat FPI Baru

Palestina menjadi salah satu negara yang ditargetkan masuk dalam program kemanusiaan FPI baru.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Juli 2021  |  16:17 WIB
Rizieq Shihab Serahkan Hewan Kurban ke Palestina Lewat FPI Baru
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bersiap menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). - Antara\\r\\n
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kuasa Hukum eks Pimpinan FPI Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan kliennya mengirimkan hewan kurban ke Palestina melalui organisasi Front Persaudaraan Islam atau FPI baru.

Pengiriman hewan kurban Rizieq beserta lima pentolan FPI lain yang ditahan di Mabes Polri, seiring dengan datangnya hari raya Idul Adha pada Selasa besok.  

"Kurban langsung dkirimkan melalui lembaga Peduli Palestina di bawah Front Persaudaraan Islam. Kan salah satu program FPI Baru selain hukum, HAM, serta dakwah pendidikan adalah kemanusiaan," ujar Aziz kepada Tempo, Senin (1907/2021).  

Aziz menerangkan, Palestina menjadi salah satu negara yang ditargetkan masuk dalam program kemanusiaan FPI baru. Selain ke luar negeri, Aziz mengatakan organisasi itu juga turut menyalurkan kurban ke dalam negeri.  

"Di dalam negeri, ada program tebar kurban ke seluruh negeri dan keluarga juga mengadukan di Markaz Syariah Argokultural Megamendung. Jadi dalam dan luar negeri serta sekitar diperhatikan," ujar Aziz. 

Lebih lanjut, Aziz Yanuar memastikan kliennya saat ini dalam keadaan sehat. Walaupun angka penularan Covid-19 di Indonesia tengah meroket imbas dari munculnya varian delta. 

Aziz menerangkan saat ini Rizieq Shihab juga belum menjalani proses vaksinasi Covid-19.

Mengenai alasan Rizieq Shihab belum menerima vaksin karena keinginannya sendiri atau tidak disediakan kepolisian, Aziz enggan merincikannya. "Belum tahu soal itu (alasan belum divaksin) kami," ujar Aziz.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palestina iduladha rizieq shihab

Sumber : Tempo

Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top