Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sidang Gugatan Praperadilan Rizieq Shihab Dihentikan Sementara

Tim kuasa hukum tersangka Habib Rizieq Shihab harus memperbaiki dan menambahkan surat permohonan gugatan yang dilayangkan ke penyidik Polda Metro Jaya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 04 Januari 2021  |  13:25 WIB
Habib Rizieq Shihab saat menjalani pemeriksaan kesehatan di dalam tahanan - Istimewa
Habib Rizieq Shihab saat menjalani pemeriksaan kesehatan di dalam tahanan - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Akhmad Sahyuti menghentikan sementara sidang gugatan praperadilan yang diajukan tersangka Habib Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sahyuti mengemukakan pihaknya menghentikan sementara sidang gugatan tersebut karena tim kuasa hukum tersangka Habib Rizieq Shihab harus memperbaiki dan menambahkan surat permohonan gugatan yang dilayangkan ke penyidik Polda Metro Jaya.

"Karena pemohon ada perbaikan dan penambahan dan tidak mengubah substansi. Tapi karena format berbeda, kami satukan kembali. Untuk itu, kami kasih waktu sampai jam 13.30 WIB nanti," tutur Sahyuti di sela-sela sidang gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Sementara itu, tim kuasa hukum tersangka Habib Rizieq Shihab, Akhmad Cholid mengakui pihaknya masih harus memperbaiki permohonan gugatan praperadilan tersebut. Pasalnya, kata Cholid, tim kuasa hukum belum mencantumkan yurisprudensi putusan MK.

"Ada yusrisprudensi yang tidak dicantumkan yaitu putusan MK. Tapi itu tidak mengubah substansi sama hakim juga diterima," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

praperadilan pn jaksel habib rizieq
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top