Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Libur Akhir Tahun, Ke Mana Presiden Jokowi?

Kasetpres Heru Budi Hartono mengatakan kegiatan Jokowi pada awal tahun 2021 masih didiskusikan.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 27 Desember 2020  |  13:09 WIB
Presiden Joko Widodo pada rapat terbatas laporan Komite Penanganan Covid/19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Istana Merdeka, Jakarta, Senin 30 November 2020 / Youtube Setpres
Presiden Joko Widodo pada rapat terbatas laporan Komite Penanganan Covid/19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Istana Merdeka, Jakarta, Senin 30 November 2020 / Youtube Setpres

Bisnis.com, JAKARTA - Masa libur panjang akhir tahun tinggal beberapa hari lagi. Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut merencanakan agenda libur pergantian tahun bersama keluarga.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menjelaskan bahwa Mantan Gubernur DKI itu akan menjalani libur akhir tahun di Istana Kepresidenan, Bogor bersama keluarganya.

Long weekend di Istana bersama keluarga dan ada beberapa kegiatan mengisi tapping beberapa acara ke depan termasuk tapping acara natalan yang di lakukan oleh kementerian,” kata Heru kepada wartawan, Minggu (27/12/2020).

Lebih lanjut, Heru menyebutkan belum mengetahui agenda Presiden pada awal tahun. Menurutnya, kegiatan Jokowi masih didiskusikan pada awal tahun.

“Agenda tahun baru belum ada masih di diskusikan,” tuturnya.

Sebelumnya, pemerintah mengesahkan aturan pemangkasan libur akhir tahun atau cuti bersama 2020 melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) Tiga Menteri.

Melalui keputusan ini, cuti bersama pengganti Hari Raya Idul fitri yang awalnya diputuskan selama tiga hari 28-30 Desember diganti menjadi dua hari dalam dua long weekend, yaitu 24 Desember 2020 dan 31 Desember 2020.

Hal itu tertuang Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 744 Tahun 2020, No. 5 Tahun 2020, dan No. 6 Tahun 2020 yang diterbitkan Selasa (1/12/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Libur Akhir Tahun
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top