Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dukung TNI AD, Rachmawati Soekarnoputri Hibahkan Kendaraan Kawal

Rachmawati Soekarnoputri menghibahkan 2 unit kendaraa roda empat dan dua unit kendaraan roda dua kepada kepada Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  13:18 WIB
Rachmawati Soekarnoputri meninggalkan gedung Mako Brimob Kelapa Dua di Depok, Jawa Barat, Jumat (2/12) - Antara
Rachmawati Soekarnoputri meninggalkan gedung Mako Brimob Kelapa Dua di Depok, Jawa Barat, Jumat (2/12) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Rachmawati Soekarnoputri menghibahkan Kendaraan Kawal kepada Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad).

Penyerahan hibah Kendaraan Kawal berupa dua unit kendaraa roda empat dan dua unit kendaraan roda dua dilakukan secara simbolis oleh putri Presiden Soekarno ini dan diterima langsung oleh Komandan Puspomad Dodik Wijanarko.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Twitter resmi TNI AD @tni_ad, Rabu (2/12/2020). Dodik Wijanarko pun memberikan responsnya terhadap pemberian kendaraan tersebut.

“Saya selaku Dan Puspomad dan secara pribadi mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Hajah Rahmawati Soekarnoputri. Harapan kami dengan adanya dukungan kendaraan ini akan dapat memberikan kebanggaan prajurit dan kesiapsiagaan operasional Pusat Polisi Militer Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas pokoknya,” ujarnya dalam video dalam unggahan tersebut.

Lebih lanjut, Rachmawati berharap, hibah kendaraan kawal yang diberikannya bisa dimanfaatkan dengan baik. Bahkan, dia menyampaikan bahwa pada tahun depan akan kembali menghibahkan ratusan kendaraan kawal kepada Puspomad.

“Insya Allah, tahun depan Puspomad akan memiliki 100 unit motor kawal dan 40 unit kendaraan roda empat yang akan disebar ke seluruh Tanah Air,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tni tni ad rachmawati soekarnoputri
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top