Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Nasional, Ini Kado Ulang Tahun ke-73 yang Diharapkan Luhut dan Kejagung Periksa Suami Jaksa Pinangki AKBP Yogi

Ini kado ulang tahun ke-73 yang diharapkan Menteri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada Selasa (29/9/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 29 September 2020  |  16:42 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Bisnis - Triawanda Tirta Aditya
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Bisnis - Triawanda Tirta Aditya

1. Bukan Barang Mewah, Ini Kado Ulang Tahun ke-73 yang Diharapkan Luhut


Kemarin, 28 September 2020, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan genap berusia 73 tahun.

Bukan hadiah mewah yang diharapkan sang menteri, tetapi melihat Yayasan Del yang didirikannya 19 tahun silam bisa terus berkembang merupakan kado terindah di setiap ulang tahunnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Foto Wapres Disandingkan dengan Kakek Sugiono, Ini Respons Istana


Istana Wakil Presiden menanggapi munculnya tangkapan layar foto Wakil Presiden Ma`ruf Amin disandingkan dengan pemain film dewasa Jepang Shiego Tokuda alias Kakek Sugiono. 

Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi mengatakan bahwa pihaknya telah menerima kabar tersebut sejak tadi pagi. Kabar tersebut juga telah diketahui oleh Wapres.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Gelar Dangdutan, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Jadi Tersangka. Terancam Penjara 1 Tahun


Buntut dari peristiwa dangdutan di Lapangan Tegal Selatan pada Rabu malam (23/9/2020) lalu menyeret Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Wasmad Edi Susilo (WES) selaku penyelenggara dijadikan tersangka.

Wasmad terandam hukuman penjara 1 tahun atau denda maksimal Rp100 juta berdasarkan ketentuan Pasal 93 UU No.6 tentang Kesehatan.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Terawan Jarang Muncul, Fadli Zon: Sejak Maret Saya Usul Menkes Diistirahatkan


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku telah menganjurkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengganti Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto sejak awal pandemi Covid-19 menyerang Indonesia pada Maret lalu.

"Saya sejak Maret 2020 menganjurkan agar Menkes ini diistirahatkan. Membahayakan seluruh rakyat lndonesia dalam soaI Covid-19. Suatu saat harus ada pertanggungjawaban," cuitnya melalui akun Twitter pribadi @fadlizon, Selasa (29/9/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Diam-Diam Kejagung Periksa Suami Jaksa Pinangki AKBP Yogi


Penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) diam-diam telah memeriksa AKBP Yogi Napitupulu terkait perkara tindak pidana menerima janji atau hadiah.

AKBP Yogi Napitupulu adalah suami oknum Jaksa Pinangki Sirna Malasari yang diduga menerima hadiah atau janji dari tersangka Djoko Soegiharto Tjandra sebesar US$500.000 bersama tersangka Ketua Bapillu Partai Nasdem Sulawesi Selatan Andi Irfan Jaya.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top