Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rudal Suriah Hadang Serangan Udara Israel di Langit Damaskus

Rudal antiserangan udara Suriah memburu rudal-rudal yang ditembakkan jet tempur Israel saat menyerang Kota Damaskus, Senin malam (20/7/2020) waktu setempat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  10:55 WIB
Slide foto tembakan rudal Suriah saat mengejar rudal-rudal yang ditembakkan jet tempur Israel di wilayah udara Damaskus. - Xinua/Ammar Safarjalani
Slide foto tembakan rudal Suriah saat mengejar rudal-rudal yang ditembakkan jet tempur Israel di wilayah udara Damaskus. - Xinua/Ammar Safarjalani

Bisnis.com, JAKARTA - Rudal antiserangan udara Suriah memburu rudal-rudal yang ditembakkan jet tempur Israel saat menyerang Kota Damaskus, Senin malam (20/7/2020) waktu setempat.

Mengutip media lokal, kantor berita China, Xinhua, melaporkan bahwa serangan jet tempur Israel ke Ibu Kota Suriah tersebut memburu kantong-kantong pertahanan tentara Suriah dan milisi Iran Propemerintah

"Pesawat-pesawat tempur Israel melancarkan serangan mereka dari atas Dataran Tinggi Golan yang diduduki Israel," tulis Xinhua, Selasa (21/7/2020).

Rudal-rudal pertahanan udara terlihat di langit Damaskus mengejar serangan rudal Israel saat orang-orang mendengar ledakan di sekitar Kota Damaskus.

Simak peluncuran rudal-rudal Suriah saat memburu roket/rudal yang dilontarkan jet tempur Israel dari slide gambar fotografer Xinua, Ammar Safarjalani di atas.

Sementara itu, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan serangan rudal Israel tersebut menargetkan posisi militer tentara Suriah dan milisi Iran propemerintah di sekitar Damaskus.

Sepanjang krisis Suriah, Israel telah melancarkan ratusan serangan udara terhadap sasaran Iran di Suriah, serta konvoi yang mengangkut senjata ke kelompok militan Syiah Hizbullah, kelompok milisi Lebanon yang diduga didukung Iran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suriah israel krisis suriah

Sumber : Xinhua/Antara

Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top