Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Metro TV Bertekad Perjuangkan Keadilan untuk Almarhum Yodi

Wartawan Metro TV Yodi Prabowo meninggal dunia dengan jasadnya ditemukan di pinggir jalan jalan tol Jakarta outer ring road. Metro TV berjanji akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  19:09 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Metro TV bertekad memperjuangkan keadilan untuk almarhum Yodi Prabowo, yang jasadnya ditemukan tergeletak di tepi jalan tol Jakarta outer ring road pada Jumat (10/7/2020).

News Director Metro TV Arief Suditomo mengemukakan tekad tersebut terkait dengan tewasnya Yodi,  wartawan media televisi tersebut, yang ditemukan sudah tanpa nyawa dengan luka tusukan.

“Kami tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa, tetapi juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum,” ungkap Arief melalui keterangan tertulis

Yodi Prabowo, 26 tahun, ditemukan sudah meninggal dunia di tepi jalan tol JORR di Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, menjelang waktu salat Jumat (10/7/2020).

Jasad Yodi ditemukan pada pk. 11.45 WIB oleh tiga anak kecil yang tengah bermain layang-layang di tepi jalan tol tersebut.

Meskipun korban meninggal dunia, sejumlah barang-barang miliknya tetap utuh seperti dompet yang berisi sejumlah dokumen dan kartu anjungan tunai mandiri (ATM).

Bahkan, motor Honda Beat-nya tidak diambil oleh pelaku kejahatan tersebut, juga uanganya sebesar Rp40.000 serta jaket dan tasnya pun tidak diambil.

Fifi Aleyda Yahya, Head of Corporate Communications Metro TV, menyatakan keluarga besar Metro TV sangat berduka atas kepergian Yodi, yang bergabung dengan Metro TV sejak 15 Desember 2015.

Yodi merupakan video editor di redaksi dan terakhir bertugas di kantor Metro TV di Kedoya Selatan, Jakarta Barat, pada Selasa (7/7/2020) pukul 15:00 s.d. 22:27 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan metro tv Yodi Prabowo
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top