Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bareskrim Sita Audi dan Vellfire Milik Penipu Putri Arab

Mobil Audi dan Vellfire milik DPO tersangka penipu putri Arab Princess Lolowah binti Mohammed bin Abdullah Al-Saud disita polisi.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 20 Februari 2020  |  18:23 WIB
Putri Arab Princess Lolowah binti Mohammed bin Abdullah Al-Saud - Antara
Putri Arab Princess Lolowah binti Mohammed bin Abdullah Al-Saud - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bareskrim Polri menyita aset berupa mobil Audi dan Vellfire milik EMC, DPO tersangka penipu Putri Arab Princess Lolowah binti Mohammed bin Abdullah Al-Saud.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol. Ferdy Sambo menjelaskan kedua mobil tersebut diamankan dari kediaman pribadi EMC yang berlokasi di Malang, Jawa Timur, beberapa hari lalu. Menurut Ferdy, tim penyidik masih mencari buronan tersebut untuk diproses hukum karena telah menipu Putri Arab tersebut.

"Dua kendaraan mobil berupa Audi dan Vellfire telah diamankan dari kediaman buronan tersebut di Malang, Jawa Timur, terkait kasus penipuan Putri Arab," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Sebelumnya Bareskrim telah menyita dan memblokir sebanyak 26 aset milik EMC di wilayah Bali dan Malang, Jawa Timur. Seluruh aset tersebut diduga berasal dari hasil tindak pidana penipuan yang dilakukan EMC terhadap Princess Lolowah binti Mohammed bin Abdullah Al-Saud.

"Kemarin sudah 26 aset milik tersangka yang DPO itu kami blokir dan sita," kata Ferdy.

Bareskrim Polri menyita 26 sertifikat tanah di wilayah Bali dan Malang, Jawa Timur, terkait penipuan terhadap Putri Kerajaan Arab, Lolowah binti Mohammed bin Abdullah Al-Saud.

Selain EMC yang masih buron, EAH adalah tersangka penipuan lainnya.

Akibat aksi penipuan tersebut Putri Arab Lolowah binti Mohammed bin Abdullah Al-Saud mengalami kerugian hingga sekitar Rp505 miliar. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penipuan Raja Arab Saudi
Editor : Saeno
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top