Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modena Indonesia Bantu Korban Banjir di Jakarta

PT Modena Indonesia membantu korban banjir di Jakarta dan sekitarnya.
Tim Modena Indonesia bersiap memberikan bantuan kepada korban banjir di Jakarta dan sekitarnya./Istimewa
Tim Modena Indonesia bersiap memberikan bantuan kepada korban banjir di Jakarta dan sekitarnya./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modena Indonesia, penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, cleaning, dan professional equipment berdesain Eropa, bergerak cepat membantu korban banjir di Jakarta dan sekitarnya.

Sebagaimana siara pers kerja sama dengan Bisnis pada Selasa (7/1/2020), Modena menyambangi beberapa titik lokasi pengungsian dengan memanfaatkan armada Modena Mobile Clinic Solution.

Tim Modena membawa berbagai kebutuhan bagi masyarakat yang terkena dampak banjir dengan memfokuskan bantuan bagi para balita dan anak-anak yang terkonsentrasi pada titik-titik pengungsian di Cililitan, Rawajati, Pancoran, Tebet, Cipadu, serta Cilandak.

Bagus Prastowo, Senior Vice President Customer Management PT Modena Indonesia, mengemukakan bahwa balita dan anak-anak yang terkena dampak banjir sangat rentan terganggu kesehatannya sehingga penting bagi mereka untuk tetap mendapatkan asupan nutrisi yang baik.

“Namun, dalam kondisi darurat, hal ini sering tidak memungkinkan. Inilah yang menjadi pertimbangan kami untuk ikut ambil bagian memastikan terpenuhinya kebutuhan nutrisi bagi balita dan anak-anak, dengan menyediakan makanan berstandar Unicef (United Nations Children's Fund),” ujarnya.

Untuk menyediakan makanan yang memiliki kualitas nutrisi yang baik, Modena menggandeng  Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI).

Hal itu tak terlepas dari komitmen AIMI untuk selalu menggunakan standar WHO (World Health Organization) dan Unicef, serta pemenuhan kriteria Piramida Gizi Seimbang sesuai dengan ketentuan Kementerian Kesehatan sebagai panduan dalam memberikan asupan nutrisi bagi bayi dan anak-anak.

“Pengalaman AIMI dalam hal pemberian jenis makanan yang tepat bagi balita dan anak-anak untuk menghadapi berbagai kondisi serta semangat Live Healthy Be Happy yang diusung Modena, menjadi keselarasan dalam upaya mendukung terpenuhinya nutrisi yang baik dan layak bagi balita dan anak-anak korban banjir,” lanjut Bagus.

Nia Oemar, Ketua Umum AIMI, menyatakan langkah Modena menunjukkan kepedulian bagi balita dan anak-anak korban banjir patut diapresiasi, karena dalam kondisi sulit, kebutuhan nutrisi yang baik bagi anak sering luput dari perhatian.

“AIMI berharap kontribusi Modena dapat memberikan inspirasi banyak pihak untuk turut serta memberikan perhatian lebih bagi anak-anak kita terutama dalam kondisi yang sulit seperti sekarang.” ujar Nia.

Lebih jauh mengenai dampak banjir yang terjadi tahun ini, Modena tak lupa menaruh perhatian bagi para konsumennya. Banjir tinggi yang terjadi mengakibatkan banyak unit Modena milik konsumen memerlukan perbaikan.

Oleh karena itu, berbagai program akan disiapkan Modena sebagai salah satu bentuk upaya untuk menjaga kepuasan dan loyalitas konsumen.

Bagus mengungkapkan bagi konsumen yang memerlukan perbaikan unit MODENA akibat dampak banjir untuk tidak ragu menghubungi layanan customer service Modena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper