Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agnez Mo Mengaku Tidak Berdarah Indonesia, Fadli Zon: Pasti Durhaka

Artis Agnez Mo mengaku tidak punya darah Indonesia. Dia berdarah Jerman, Jepang, dan China yang lahir di Indonesia.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 26 November 2019  |  14:24 WIB
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Agnez Mo mengaku tidak punya darah Indonesia. Dia berdarah Jerman, Jepang, dan China yang lahir di Indonesia.

Ketua Badan Kerja Sama Antarparlemen Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon mengatakan bahwa Agnez dianggapnya tidak merasa bangga menjadi orang Indonesia. 

“Dia malah tidak mau diasosiasikan jadi orang Indonesia. Dan dia bahkan mau berkelit bahwa dia ini bukan orang Indonesia,” katanya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Fadli merasa heran dengan pemikiran mantan artis cilik tersebut. Dengan kesuksesannya saat ini, Agnez seharusnya dapat berpikir cerdas dan bijak karena banyak orang Indonesia yang melihat. 

“Dan dia harusnya basisnya kan publik. Publik Indonesia kan ratusan juta. Harus dibikin bangga. Ini sekarang malah dia mau bikin sebel sebagian besar rakyat Indonesia,” jelasnya. 

Fadli menuturkan bahwa ini adalah sebuah kebodohan yang dilakukan Agnez. Dia sendiri ogah melihat artis yang bersifat seperti itu. 

“Yang lain ya banyak orang-orang yang berhasil di tingkat internasional malah bangga menjadi orang Indonesia, menjadi bagian dari orang Indonesia. Menjadi pride gitu loh bagi Indonesia. Biasanya kaya begitu itu malin kundang. Pasti durhaka itu,” ucapnya. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang agnez mo Fadli Zon
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top