Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Nasional, Satu Juta Orang Diperkirakan Hadiri Reuni 212 dan Ini Generasi Milenial Staf Khusus Presiden Jokowi

Satu juta orang diperkirakan hadiri Maulid Akbar dan Reuni 212 menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada Kamis (21/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 21 November 2019  |  19:43 WIB
Para peserta Malam Munajat 212 - Bisnis.com/Yusran
Para peserta Malam Munajat 212 - Bisnis.com/Yusran

1. 1 Juta Orang Diperkirakan Hadiri Maulid Akbar dan Reuni 212

Sekitar 1 juta umat Islam diperkirakan bakal menghadiri Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 ke-3 di Monumen Nasional, Jakarta, 2 Desember 2019.

Sekretaris Steering Committee Panitia Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 Slamet Maarif mengatakan hingga saat ini diperkirakan 1 juta umat akan menghadiri reuni tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Penggunaan Skuter Listrik Sebaiknya Dimoratorium

Anggota Komisi III DPR Luqman Hakim menyarankan pemerintah memoratorium penggunaan skuter listrik di ranah publik seperti yang dilayani secara komersial oleh Grab melalui produknya, Grabwheels.

Hal itu perlu dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kejadian yang dapat membahayakan keselamatan pengguna skuter listrik itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Pakar: Terjadi Kekeliruan Putusan MA Soal Aset First Travel

Pakar hukum Tindak Pidana Pencucian Uang Yenti Garnasih menyatakan telah terjadi kekeliruan hakim Mahkamah Agung dalam kasus First Travel yang memutuskan mengembalikan aset perusahaan yang disita kepada Negara.

Menurut Yenti berdasarkan hukum aset itu seharusnya dikembalikan kepada yang memiliki hak. Artinya, mereka yang berhak adalah para jemaah calon umrah korban biro perjalanan tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Polisi Tukang Pamer Kekayaan di Medsos Diperiksa Propam Polri

Polri tengah memeriksa para anggota Kepolisian yang diduga kuat telah memamerkan harta kekayaannya melalui media sosial.

Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri Irjen Pol Listyo Sigit masih merahasiakan berapa jumlah anggota Polri yang diperiksa terkait aturan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis itu.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Ini Dia Generasi Milenial Staf Khusus Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo memperkenalkan tujuh orang staf khusus yang bakal membantunya dalam periode 5 tahun mendatang.

Sebanyak tujuh staf khusus presiden yang diperkenalkan itu merupakan anak-anak muda, dari berbagai latar belakang profesi.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi polisi traveling AKSI 212 Skuter Matik
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top