Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Teror Penyiraman Air Keras di Jakbar: Penjual Sayur ini Berharap Pelaku Ditangkap

Seorang penjual sayur, Sakinah (60) diteror dengan cairan kimia yang mengakibatkan luka bakar di kepala, leher dan tangan.
Sakinah/Antara
Sakinah/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang penjual sayur, Sakinah (60) diteror dengan cairan kimia yang mengakibatkan luka bakar di kepala, leher dan tangan.

Di kediamannya di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (11/11), Sakinah mengungkap kronologi penyiraman yang menimpanya pada Jumat (7/11) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saya sudah mau pulang berjualan, terus kayak ada yang nyiram. Saya pikir waktu itu ada hujan karena airnya dingin," ujar lansia yang akrab disapa Enah itu.

Sakinah mengaku seperti disiram dari belakang oleh orang berbaju merah yang naik motor. Saat itu dia sedang mendorong gerobak yang berisi sayur-mayur menuju arah pulang ke rumah.

Namun lantaran kejadian begitu cepat, ditambah kondisi yang gelap membuat ia tak melihat jelas wajah pelaku dan ciri-ciri pelaku.

"Di tengah perjalanan, enggak berapa lama rasanya panas gitu, kayak melepuh kulit saya," ujar dia.

Setelah disiram cairan kimia, Sakinah dibantu warga kemudian langsung dilarikan ke dokter sebelum dibawa ke RSUD Kembangan untuk dilakukan visum.

Anggota Kepolisian setempat pun langsung menyelidiki gerobak sayur serta olah tempat kejadian perkara.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV saat Sakinah berjalan lurus mendorong gerobak sayurnya di Komplek Taman Aries. Dia diserang seorang pemuda bermotor dengan air keras.

Sakinah hanya dapat berharap pelaku penyiraman cairan kimia terhadap dirinya dapat segera ditemukan.

Sebelumnya, pada 5 November lalu, teror penyiraman air keras juga pernah terjadi di kawasan Kebon Jeruk yang mengakibatkan dua siswi SMP jadi korban.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper