Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bertemu Siang Ini, Apa Saja yang Akan Dibicarakan Megawati dan Prabowo?

Pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto kali ini akan menjadi yang pertama setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 usai.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  10:30 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada wartawan di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). - Bisnis/Lalu Rahadian
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada wartawan di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). - Bisnis/Lalu Rahadian

Bisnis.com, JAKARTA -- Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rabu (24/7/2019) siang. Apa saja yang akan dibicarakan keduanya?

Menurut Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Megawati dan Prabowo pasti akan membahas berbagai masalah kenegaraan. Tetapi, dia tidak menyebut spesifik hal-hal apa saja yang akan menjadi poin pembicaraan nanti.

"Tentu saja karena pertemuan antara pemimpin yang dibahas adalah agenda untuk bangsa dan negara ke depan," kata Hasto di Jalan Teuku Umar, Jakarta.

Pertemuan ini akan menjadi yang pertama antara keduanya setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 usai.

Megawati dan Prabowo rencananya akan bertemu di kediaman Presiden kelima RI itu pada pukul 12.00 WIB. Dalam pertemuan nanti, Megawati dan Prabowo akan didampingi sejumlah petinggi PDIP dan Gerindra.

Hasto mengungkapkan pertemuan Prabowo dan Megawati sebenarnya telah direncanakan sejak lama. Menurutnya, Prabowo telah memendam kerinduan terhadap masakan Megawati sejak mereka bertemu di perhelatan Asian Games setahun lalu.

"Pada masa Asian Games itu kan Bu Mega bertemu dengan Pak Prabowo dan kemudian bergabung Pak Jokowi. Sejak saat itu, sebenarnya Pak Prabowo sudah kangen dengan masakan Bu Megawati," ucap Hasto.

Presiden Jokowi juga dipastikan tidak akan ikut pada pertemuan hari ini. Namun, Megawati disebut sudah berkomunikasi dengan Jokowi ihwal rencana pertemuan ini.

"Bu Megawati itu setia pada fatsun politik, sehingga setiap ada pertemuan yang penting, beliau mengomunikasikannya dengan baik kepada Presiden Jokowi," imbuhnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati prabowo subianto
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top