Jokowi Sambut Kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed Bin Zayed Al Nahyan di Bandara Internasional Soekarno Hatta.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  09:26 WIB
Jokowi Sambut Kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi
Presiden Joko Widodo menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed Bin Zayed Al Nahyan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Rabu (24/7/2019). JIBI/Bisnis - Amanda Kusumardhani

Bisnis.com, TANGERANG - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed Bin Zayed Al Nahyan di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Putra Mahkota Mohamed beserta rombongan yang terdiri dari sejumlah menteri dan pengusaha ini tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (24/7/2019).

Setelah itu, Putra Mahkota Mohamed ini akan langsung menuju Istana Bogor untuk melakukan kunjungan kenegaraan.

Adapun, Presiden Jokowi dan Putra Mahkota Muhamed akan melakukan foto bersama, penandatanganan buku tamu, penanaman pohon, pertemuan bilateral, dan penandatanganan kerja sama di Istana Bogor.

Kunjungan Putra Mahkota Mohamed yang juga menjabat sebagai Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Persatuan Emirat Arab kali ini merupakan kunjungan balasan atas kedatangan Jokowi ke UEA pada tahun  2015.

Waktu itu Jokowi dijemput sendiri oleh Mohamed di bandara dan sempat diajak ngebut.

"Keluar airport beliau sopiri saya, mobilnya gak ada mereknya, biar enggak ndeso saya lirik-lirik gak nanya," kata Jokowi dalam acara Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, 25 April 2018.

Jokowi bercerita jika ia merasa mobil yang disopiri Mohamed bergerak pelan. Namun, saat ia melihat speedometer ternyata kecepatannya lebih dari 200 kilometer per jam.

"Saya tengok-tengok di speedometer-nya lebih dari 200 km/jam, deg-degan juga mobil di belakang ketinggalan," cerita Jokowi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, bandara soekarno-hatta, uni emirat arab

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top