Ucapan Terima Kasih dari AHY dan Ibas untuk Jokowi

Dua putra SBY yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono bersilaturahmi bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka usai berziarah ke makam Ani Yudhoyono.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  14:42 WIB
Ucapan Terima Kasih dari AHY dan Ibas untuk Jokowi
Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kiri) didampingi Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) beserta istri dan anak, serta Edhi Baskoro Yudhoyono (kiri) beserta istri dan anak menaburkan bunga di makam Ibu Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6/19). ANTARA FOTO - Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA — Dua putra Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Mereka datang bersama istri yaitu Annisa Pohan dan Siti Rubi Aliya Rajasa. Mereka ditemui Jokowi di Istana Merdeka, bukan Istana Negara seperti para pejabat negara atau tamu lainnya dalam acara silaturahmi (open house) yang diselenggarakan sejak pukul 09.00 WIB.

AHY dan Ibas ditemui Jokowi setelah Jokowi menemui masyarakat di kawasan Monumen Nasional (Monas). AHY mengatakan silaturahmi dengan Jokowi ini merupakan tradisi yang dilakukan oleh keluarga Yudhoyono sejak beberapa tahun lalu.

"Tahun ini juga meski sedikit terlambat karena tadi harus ziarah dulu tapi saya berterima kasih Pak Presiden dan Ibu Negara menerima kami dengan sangat baik dengan suasananya sangat kekeluargaan," kata AHY.

Dalam pertemuan itu, AHY mengucapkan selamat Idulfitri sekaligus terima kasih kepada Jokowi yang bersedia menjadi inspektur upacara dalam prosesi pemakaman ibu mereka, Ani Yudhoyono yang meninggal pada Minggu (2/6/2019).

"Jadi saya ucapkan terimakasih sekali lagi kepada beliau yang telah berkenan memberikan sambutan ataupun salam perpisahan mewakili seluruh rakyat Indonesia," kata AHY.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, ani yudhoyono

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top