Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Takut, Jokowi Tak Berani Dampingi Kahiyang Ayu Melahirkan

Presiden Joko Widodo tengah berbahagia, karena hari ini, Rabu (1/8/2018), dianugerahi Tuhan cucu kedua berkelamin perempuan.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 01 Agustus 2018  |  10:11 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut kelahiran cucu kedua di RS YPK Menteng Jakarta Pusat, Rabu (1/8). - Dok. Biro Pers Istana Presiden
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut kelahiran cucu kedua di RS YPK Menteng Jakarta Pusat, Rabu (1/8). - Dok. Biro Pers Istana Presiden

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berbahagia, karena hari ini, Rabu (1/8/2018), dianugerahi Tuhan cucu kedua berkelamin perempuan.

Cucu kedua tersebut merupakan anak dari Kahiyang Ayu Jokowi dan Bobby Nasution, yang lahir di Rumah Sakit YPK Menteng Jakarta Pusat. Tapi, Jokowi tak mendampingi Kahiyang Ayu saat melahirkan.

Bayi yang namanya belum diumumkan itu lahir secara operasi caesar pada pukul 05.50 WIB dengan berat badan kurang lebih 3,4 kg, panjang 49 cm.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang hadir di rumah sakit mengatakan bahwa Bobby mendampingi proses kelahiran cucunya tersebut.

"Ini cucu kedua, sama seperti mamanya Bobby, cucu kedua, tadi Bobby yang mendampingi, (Bapak Jokowi) tidak mendampingi, takut gak berani" ungkap Iriana.

Kelahiran putri Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Afif Nasution adalah cucu kedua bagi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, cucu pertama mereka adalah Jan Ethes Srinarendra yang merupakan putra dari anak pertama Presiden, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi kahiyang ayu
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top