Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 12 JUNI: Detik-Detik Menjelang Pertemuan Trump & Jong-un, Media Korea Utara Mulai Kabarkan Pertemuan

Berita seputar pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un mewarnai sejumlah media nasional pada hari ini, Selasa (12/6/2018).
Kim Jong un dan Trump/Reuters
Kim Jong un dan Trump/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Berita seputar pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un mewarnai sejumlah media nasional pada hari ini, Selasa (12/6/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Detik-Detik Menjelang Pertemuan Trump & Jong-un. Arah pandangan dunia kini terpusat ke Negeri Singa, menuju detik-detik pertemuan antara dua sosok pemimpin dunia paling kontroversial, Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un. (Bisnis Indonesia)

KTT Trump & Kim Jong-un: Berikut Agenda Pertemuan Hari Ini. Saat yang dinanti-nanti segera tiba. Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un akan bertatap muka untuk pertama kalinya di Singapura hari ini, Selasa (12/6/2018), pukul 9 pagi waktu setempat. (Bisnis.com)

Tiga Indeks Wall Street Menguat Jelang KTT AS-Korea Utara. Tiga indeks saham utama Amerika Serikat ditutup menguat pada perdagangan Senin (11/6/20180 karena investor mengamati KTT Amerika Serikat-Korea Utara di Singapura sementara mengabaikan sentimen dari KTT G7 akhir pekan lalu. (Bisnis.com)

Sebuncah Harapan dari AS dan Korut. Pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Presiden Korea Utara (Korut) Kim Jong Un yang digelar Selasa ini (12/6) menciptakan banyak harapan. Meski agenda utama yang digadang negosiasi tentang nuklir, namun potensi yang terbuka lebar adalah Korut membuka akses pasar dan ekonominya kepada dunia. (Kontan)

Menjembatani Perbedaan. Di New Malden, Inggris, imigran Korsel-Korut diam-diam membangun jembatan unifikasi. Mereka berharap pertemuan Donald Trump-Kim Jong Un jadi langkah awal unifikasi Semenanjung Korea. (Kompas)

Media Korea Utara Mulai Kabarkan Pertemuan. Media-media di Korea Utara mulai memberitakan pertemuan Pemimpin Korut Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump di Singapura. Padahal, biasanya media Korut baru mewartakan sebuah peristiwa setelah peristiwa atau isu besar itu usai. (Kompas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper